Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

suaraku...............

07 August 2009
lagi lagi dan lagi lagi terulang suara gue abis lagi.................... wakaka. semua gara gara rekrutmen osis dan mpk. sebenernya kaga ada yg maksa sih ya gue teriak teriak, cuman asik deh teriak teriak tuh kayak bebas gitu maksudnya tuh gimana yaa gue jg bingung ngomongnya. au ah aneh gua bingung -_- terus gue KP kelompok 9 bareng Eki dan Laras yang adem ayem. terus hari ini tadi tgl 7 Agustus. gue gatau kenapa skrg kaki gue pegel banget elah. kayaknya gara gara pas pembuatan makalah sama surat, gue jogging dr 8a masuk ke kelas, keluar lg. terus masuk ke 8b terus keluar lagi kayak gitu gitu sampe ke 8f, entar gua balik lagi ke 8a atauga turun ke bawah terus ke sekos, terus balik lagi ke atas terus gitu gitu lg aja muter muter sampe dikatain Otie kayak orang gila (kaga ngaca dia ngomong gt) mana pas lg jogging rompi gue ditarik sama dia lg dr belakang. yaa gimana gua bisa gerak (emg otak dia rada sempit apa gimana).
aaaah tau kaga sih hp ku rusaaaaak, itunya joysticknya error lg elaaaaaah. ah emang nih mestinya ganti (tp mau gimana papake mamake pelit hiks) aaah mau ganti hp astagfirullah. au ah aku lelah. ah kangen VA deeeeeh entar kapan lg gue bisa tugas lagi bareng mereka huhuhuhuhu gatau deeeeeh des