Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

cie kmrn great day loh(+photos)

28 August 2009
yesyesyes mamake udah ga marah ga ngambek lagi uhuy hahahaha,
eh mau story story tentang kmrn nih bukpus bareng VradyAsavine, cieeeeee pasti seneng
iyalah kangen banget ngumpul ngumpul bareng, look the photos aja ya ya ya




cie bph mpk nih tapi kurang 1 ga ada dilla, (haura otie ike wildan)


cie yang ini BN, lengkap masa (japut abby kautsar prima winona ulfa kyky mutya)

ceritanya anak bta nicccc (kautsar eki salsa prima gue dhiajeng mutya)

nah ini humas!!!!!! tapi kurang tya huhu (gue oby marsha)

seksi baru di VA, seksi jbl upsssss hahaha ga deng hanya iseng gausah lebay deh (gue fanya chikita)

eya sama ketum nih dia juga pesulap looooooh, ga percaya? beneran sih wek seriusan dah (gue azman)

cieeee sama papah irsyad hahaha

this is DASK!!!! (gue abby saras kautsar) nah urutannya bener nih haha

asik kan asik kan hahaha, yaa itu cuman beberapa foto foto lainnya ada di facebook gue nih lg diupload, look look aja yaaaaa, I LOVE VRADYASAVINE