Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

today and tomorrow

15 August 2009
today, 16th of August 2009
and tomorrow 17th of August 2009,
day of Indonesian Independent
and a day for VradyAsavine discharge

sedih? iya banget
ga ada lagi hari hari bareng VradyAsavine
sekos bukan milik kita lagi
talkom ga kepake, mau dikemanain? gue pajang, karna itu kebanggan gue
jas? rompi? gue gantung di depan lemari biar gue bisa sewaktu waktu make (oooooooo)
ngapain coba des? kaga tau

terus jabatan gimana? no Humas 1 lagi, penerus gue namanya Erza
yaa terlihat lebih pintar dari gue, cowok lagi -_-
gue harap dia bisa lah lebih baik dari gue dan bisa ngebanggain osis mereka ArmaZaska namanya

yang paling sedih dari semuanya adalah pisah dengan nama nama yg kusebutkan dibawah ini:

1. Otie, punya impian menjadi presiden, calek (calon lekong) ahuahaha. lalu memiliki perusahaan bernama Otitz megaplex nonton disitu gratis tapi kursinya udah peyot, biasa kita panggil Michael Otie atau Otie (e nya disebut). si ketua yg paling berwibawa

2. Dilla, anak yang lucu dan baik hati dulu gebetan kita sempet sama tapi dia duluan terus baru gue terus malah gue yg sangat tergila gila (lebay lu)

3. Ike, si jago fotografer handal (buset udah jago, fotografer, handal lg perlu ditakutkan -_-) anak yg baik hati juga mukanya lucu kayak boneka. kamarnya lucu barang barangnya lucu membuat aku iri huhuhuu ga gt jg deng

4. Wildan, ya ya ya kalian tau siapa dia, pacar

5. Azman, iyalowwwwww si ketum yang hm hm hm hm yg pada awalnya emg sangat otoriter dan males didengerin sama kita kita (haha maaf) tapi pada akhirnya kita bisa bekerja sama sama dia walopun emg tetep aja ada gedeknya kalo ngomong sm dia, tapi otak gue sm dia nyambung kalo udah tentang cabut, dia pasti dengan senang hati memperbolehkan gue huahaha terimakasih Azman

6. Chiquida, dia sahabatku kita baru deket kapan gt ya gue ga inget karna dia suka curhat eh eh eh keterusan jd sahabat deeeeh hehe dia itu anaknya heboh sekali suaranya bagus elah iri woy chik. dia suka kasian kita cengin abis lucu sih kamuwwww kayak boneka hihihi (tuh chik makasih gua puji)

7. Abby, nah nah nah ini suka gua panggil ibnu tapi kemaren kata kautsar namanya diganti jadi Mia (?) aduuuuuh si kautsar suka aneh aneh kasih nama. dia itu baik suka menolong (eya geer lu by) terus dia itu waktu mos dapet terkalem terbaik tersabar sedangkan gue yg kalian tau dapet tergalak terjutek dan terfavorit haha padahal kita 1 KP tapi beda kepribadian. dia termasuk DASK

8. Japut, (aneh mendengar nama seperti ini?) ya ya ya namaini diambil dr Reza Putra terus digabung jd Japut gue jg gatau awalnya gimana haha. dari dulu gue sahabatan sm dia curhatan (ga ada maksud chik serius)

9. Kautsar, hahahaha inget dia pengen ketawa, abisnya banyak bgt keanehan yg sering dia lakuin dari dulu. dia masa katanya panggilannya Tia (?) ini lebih aneh lg. yaudahlah suka suka dia. dia termasuk DASK juga, eh ohya dia juga pegawainya Otitz Megaplex karna sama sama autis hahaha ampun sekali kawan

10. Kyky, sama manusia ini geu jg baru deket pas jd osis haha dia itu anaknya asik sekali udah gt yaaagitu deh gatau lg (alay lu des)

11. Danu, anaknya lucu sekali suka nyuruh gue bawa autobots karna dia suka transformers

12. Fiqih, hmhmhm yg satu ini perlu diragukan haha ga deng fiq, anaknya itu lucu tapi masa ya masa waktu itu rahasia gue.................................. hmmmmmmm ah sudahlah masa lalu gue jg udah ga pe du li wuooooo

13. Zefanya, naaaaaaaah ini dia juga sahabat gue br deket pas kelas 8 karna suka curhat. anaknya baik sekali dan berwibawa. gue sreg deh kalo curhat sm dia penuh dgn saran udah gt kadang kadang kita sehati, apadeh dessssss. ah udah gt anaknya suka heboh haha udah gt anaknya asik jugaaaaaa dia orangnya pede sekali

14. Tya, si humas 2 yang kocak sekali dengan gaya ngomongnya yg gidu gidu deeeh haha. aduuuuuh dia tuh dr awal ngebantu gue banget udah gt inget ga ty "ah saya kan maunya sm tya" hahahaha ga pernah gue lupain ty wkwk

15. Obeh, anaknya baik hati dan tidak sombong pemurah dan cantik hahahaha apa apaan. dia humas 3. dia juga tumpuan curhat gue. dia humas yang juga ngebantuuuuuuuuuuuuu bgt. humas itu paling semangat kalo udah nyebarin undangan terutama ke........................ hm adadecccc haha

16. Marsha, dia humas 4 anak pintar dr aksel. harusnya dia humas 1 tuuuuuuh tapi karna dia aksel jd gituuuu deh. dia itu lebih berwibawa dr gue ya kan mar? iya jawab aja -_- humas rada susah tanpa dia beneran karna tinggal 3 hiks hiks padahal pekerjaan humas berat bgt sampe terseok seok kalo jalan saking capeknya (lebay sekali eduh)

17. Saras, si lalamentik haha dia anaknya suka aneh sendiri paling suka main plesetan udah gt masa panggilannya Sel (?) hahaha. dia beda sendiri gt kan gue itu dea, kautsar itu tia, kalo si abby mia, nah dia sel sendiri padahal yg lain pada a a a gt blkgnya haha gadeng ras anggep aja lu yg paling bener deh -_-

18. Azaria, sahabat gue bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. anaknya baik hati tumpuan curhat gue, orgnya jujur kalo gue salah yaa salah ga pake basa basi (oooooooooo) apa apaan sih des. akhir akhir ini masalah gue sm dia sama hm dia udah nemu jalan keluar, sedangkan gue? belum!!!!!!!!

19. Eki, kalo inget eki pasti inget melankolis di otak gue pertama kali. dia itu juga termasuk tumpuan curhat gue. gue lupa deh gimana gue bisa dkt sm dia. ya ya ya pokoknya gt deh kalo ga salah dulu gue ada masalah terus gue curhat ke dia eh eh eh keterusan jadinya temenan deeeeeeh haha. anaknya kocak sekali suka aneh aneh mgkn hampir setipe sm kautsar (ooooooo) haha ga deng bercanda sekali

20. Irsyad, si manusia teh (haha ga deng). anaknya baik banget ga ketulungan sumpah, udah gt suka salting kalo dipuji. dia itu alim banget eh ga juga deng eh gatau ah. pokoknya satu kata buat irsyad, baik

21. Rizal, manusia OR yg kadang kadang suka aneh dan heboh sendiri. dia salah satu pelawak di OSIS (kata azman osis ga butuh pelawak, ga sih man) hahahaha

22. Naufal, si OR yg suka dikata katain ahuahahah tapi ga kok dia itu baik banget. dia juga care sm kita kita. pokoknya semua baik deh bingung ngungkapainnya gue

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mereka semua adalah manusia manusia yg paling ngangenin
sampe kapanpun gue ga akan pernah lupa sm mereka ataupun semua kenangan yg pernah gue jalanin bareng mereka

bye VA, hope we can always together and don't forget me ya!!!!!!