Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

nyesek, sedih, semuanya

08 August 2009
lo bagus? engga
lo pantes? engga
lo bisa? engga
lo beruntung? iya asal lo tau

bukannya gue mau ngejudge lo atau gimana tp gue nyesek yaa lo gatau kan, dibalik semuanya gue tuh rasanya pengen bgt nyakar lo. ga deng ga gitu juga, ah tau ah gue males

"aku tau kamu bisa, kamu punya potensi yang lebih dari yg lain, aku pengen bgt kamu masuk asal kamu tau, aku nangis mikirin ini. kamu tau kenapa? karena semua udah telat aku ga bisa ngapa ngapain, ini udah keputusan yg emang ga bisa dirubah lagi. menurut aku kamu yg terbaik, ga cuman aku yg ngomong, semuanya. jadi kamu tetep semangat yaa, aku bakal dukung kamu apapun yg terjadi, ga cuman aku semuanya pasti iya ngmg gitu. aku emg bukan siapa siapa kamu sih tapi gimana abis aku pengen bgt kamu masuk sampe kapanpun. berat bgt aku nerima ini semua. susah buat ngilangin rasa kesel aku. maafin aku ya aku ga bisa ngapa ngapain, humas 1"

hiks hiks, sebentar lg ga ada yg kayak gini
who are they? they're my second family for me. we're happy together, cry together, angry together and be a family with them is always make me proud everyday everytime everywhere. you all always be my lovely. VRADYASAVINE, inget ga kita dulu suka rebutan kalo mau tugas, dulu kita belum kompak. tapi sekarang.................................. everything is changing, from the first time that we didn't know how to be in an organization, how to work together and how to trust our leader, akhirnya kita bisa ngejalanin semuanya walaupun emang berat dan penuh tantangan tapi buat gue selama kita bekerja sama sama (apalagi bareng mereka yg diatas) semua jadi lebih gampang dan menyenangkan.
buat Tya Oby Marsha, jangan lupain yaa kita adalah humas selalu bekerja sama, sama sama kompak walaupun tugas kita berat bgt kalo ada pensi atau inlabs kita mondar mandir nyebar undangan, buat poster spanduk stempel, bantuin danus nyari dana aaaaaah gila gue bakal kangen bgt astagfirullah.
buat Otie, ketua MPK yg menurut gue paling berwibawa paling segalanya walaupun emg lo ngeselin. tapi bagi gue lo ketua MPk yg terbaik tie, hiks. lo tuh satu satunya orang yg mau dengerin bawahan lo, lo yg paling ngerti kita tie. cuman lo yg bisa bikin gue nangis kalo denger kata kata lo yg dalem bgt itu tie, apapun yg terjadi sampe kapanpun bagi gue lo pemimpin yg paling hebat dan berwibawa. maafin gue ya tie kalo gue banyak salah sama lo (hiks menitikkan air mata gue)
buat Abby Reza Kautsar Kyky, anggota BN yang paling hebat menurut gue, mereka bener bener saling ngebantu. mereka temen temen di keluarga osis. gue bakal kangen bgt tugas bareng mereka, serius. gue selalu inget gimana abby gimana reza gimana kautsar dengan sikapnya yg kadang kadang aneh (canda sar) gimana kyky juga. pokoknya semuanya gue gatau ga bisa diungkapkan
buat Zefanya Masniari Defista Sirait, cewek Rohkris yg paling kuat dan hebat. yang lebih berwibawa dari gue, dia orang yang bisa ngerti keadaan. dia org yg sering ngebantu gue. gue jadi inget kemana mana gue suka bareng dia, nangis bareng, patah hati bareng haha. kalo tugas nyebarin proposal kek atau apa atau nyebar undangan dia suka ikut. kegiatan dia lebih banyak dari gue karna emg dia org yg terpercaya, hiks gatau gue bingung mesti gimana
buat Chiquida, si sekum yang skrg lg stres buat LPJ. si sekum yang menjadi sahabat curhat gue. gue deket sama dia itu kalo ga salah baru pas saksi deh karna kami saling curhat. terus dia itu anaknya heboh ga bisa diem tapi suaranya bagus. aaaah gue bakal kangen bgt sama manusia ini serius. chikitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kalo ga ada sekos tempat kita cabut dimana neh?
buat Saras dan Azaria, dua kawan danusku. lo berdua harus selalu inget ya kita nyebar undangan bareng nyebarin proposal bareng susah susah bareng. yaampuuuuuuuuun aku bakal kangen bgt tugas bareng sama kalian beneran, kalian danus yg kuat walaupun tugas banya bgt numpuk. telfon sana sini nyari dana, huhuhuhuhu. jgn sombong sombong ye lu tetep cerita sama gua
buat Irsyad Rizal Naufal, 3 OR yg kompak sekali, mereka itu bener bener seksi yg paling terkoordinasi. mereka semuanya baik bgt. mereka semua anggota pelawak haha. gue inget bgt mereka bertiga pake peci terus biar kompak. mereka kuat bgt larinya kenceng. mereka ngamuk bareng, lari bareng. yaampun jadi kangen. gue pengen bgt tugas bareng lg sama mereka. irsyad itu pemimpin yg tenang, santai. aduuuuuuuh no bgt kalo gua ga kangen sm mereka nanti
buat Eki, si kesenian 1 yang melankolis sekali. dia itu tumpuan curhat gue, sarannya bagus bgt. dia bisa ngerti. mana anaknya baik dan suka aneh kadang kadang seperti kautsar haha ampun. eki itu orangnya kadang suka stres sendiri tapi dia orangnya kadang kadang dibawa santai juga, kmrn rekrutmen gue KP bareng dia. seru sekali karna dia jago pbb jadi gampang. terus pas sidang.............................. hahaha ah gamau nyerita ah entar ketawan wkwk. aaaah gue kangen bgt tugas bareng dia lg beneran deeeh
buat Nadilla dan Ike, si sekertaris MPK dan si komisi 2 MPK. mereka baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik sekali. kita juga kalo nangis bersama, seperti kemarin hiks yaampuuuuun. mereka MPk yg bijaksana, gua bakal pengen bgt main main sm mereka kerja barneg sm mereka, main lg kerumah mereka hahahah apa apaan deh
buat Fiqih dan Danu, dua rohis yang lucu sekali. dua rohis yg suka gue curhatin tapi si fiqih suka ngeselin hahaha. terus danu yg suka bgt transformers sampe tiap hari gue disuruh bawa autobots gue ckck. dua rohis yg bijaksana juga dan berwibawa, aaaah pengen deh sering ngumpul ngumpul lg di sekos, parah
buat Wildan, kalo ga jd osis atau mpk gue ga akan kenal dia ataupun jadian sama dia haha. aaah ngungsi kemana lg nih kita wil kalo ga ada sekos?
sumpah aku bakal kangen bgt sama mereka semua, ga booong. ah VA jgn sombong sombong yaa haha. jgn lupain semua hari hari yg udah kita lakuin bareng bareng sampe kapanpun jgn pernah lupain kenangan kita semua bersama yaa hiks sedih sekali