Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

lama ga posting

31 July 2009
aduuuuuh udah lama aku ga cerita cerita sama kalian, aku jadi kangen hihihi (mau jd anak kalem)
eeeeeeeeeeeh aku dong 9A sama chikita ike saras sasha anis friska eki irsyad azman terus ike jadi chairmatekuuuu. terus jadi capek jajan tauga karna kelasnya ketinggian elaaaaah padahal udah tau gue demen makan juga (pantesan gendut lu des sut jgn blg blg)
tauga sih tauga tanggal 28 kan aku ada bta. terus awalnya aku sekelas sama cuman 1 anak labschool ga tau siapa gue jg gakenal -.- bodoh. terusssss ternyata chaca sama anis satu kelas, aku iri sekali yaudah deeeeh aku minta pindah kelas ha ha ha bahagia. eh ternyata di kelas gue itu anak labs semua ckck.

terus yaaa aku diramal.................................... sama guru bta doooong. ramalan beneran niccccc. jadi gue diraal dua kali. gue mesti ngocok kartu terus ngambil 3 kartu terserah apa aja, tp itu ditutup gituuuu hiiiii degdegan ga deng eh tapi iya. terus terus dia bilang "............................." rahasia!!!!! hahahaha abis entar wildan tau, upssss siapa wildan? belum tau ya? sini ku kenalin

tanggal 29072009 aku memiliki pacar yang bernama Wildan (apacih des di bold haha) terus yaaaaa gitu deeeh aku berpacaran dengannya. baru dua hari -.- haha. aaaaah terus tauga sih tanggal 17 Agustus aku mau lepas jabatan huhuhu. masa aku ga jadi humas lagi? ga lari osis lagi? ga apa apa lagi sama anak osis? terus nanti kalo aku cabut aku kemanaaa? terus aku pacaran dimana? (upssss ketawan lagi hahahaha) yaaah maaf wil rahasia kita kesebar hahahah ga deng ga gitu apasih gua aaah lu des

terus dari kamis kemareeen ada LDKS!!! wah wah wah, terus minggu depan mungkin rekrutmen osis hiiii serem (kok gue yg serem?) karna gue mengingat masa lalu gue di rekrutmen aaah bernostalgia, males aaah haha. ya ya ya aku sebagai osis yg mengatur mereka gidu deeeh padahal aku............. bisa apa? (sok miris) yaaaudeh deh bye