Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

pelepasan jabatan

17 August 2009
aaaaah cedih sekali gue udah jadi mansis.............................
eh terus kmrn kan kami anak VA nginep di sekolah, ah seru sekali bercanda bareng. pengen deh ada acara nginep nginep lagi. terus barang gua heboh bgt elah sehari doang nyokap gue nyuruh bawa kasur, udah gt bawaan gue kayak udah mau nginep ke bali 2 hari (ga deng lebay)
ya ya ya pada ngetawain gue bawa kasur, tapi liat faktanya aja banyak yg mau tidur di kasur gue wakaka makanya jgn ngetawain gitu deeeeh -_-
eh terus kan diliatin video video gt, sialnya gue kerekam mulu dari sidang sampe tes minat bakat mana muka gue laknat bgt dah huffffffft sekali
tapi tuh seneng bgt rasanya tuh jd flashback gimana susahnya dulu waktu gue capsis gimana perjuangan gue buat dapetin humas 1, sekarang..............................

tadi aja linju gue sampe ga semangat, gamau bangun terus pas nyampe mesjid gue tidur lg hm.
lari aja perut gue sakit bgt gt mana kembung dikasih aqua mulu haha jadinya gue suka pake motor gt deh (ups malu maluin) lagian udah terlanjur bete lari buat ngelepas jabatan. apa apaan ga ikhlas ga rela huhu tapi udah terjadi tadi, yaudahlah pasrah. plg sewaktu waktu gue bakal kangen bgt bgtan sm VA sampe kapanpun

penerus gue namanya Erza, sepertinya dia akan lebih baik dr gue. gatau deng liat kedepannya aja entar. tadi dia kayak ngasih sesuatu gitu buat gue udah gitu kata katanya melankolis sekali haha. terima kasih yaa Erza, be better!!!!!!

*buat VA don't ever forget me. terus sering ngumpul ngumpul yaa
thanks for everything, gue ga akan pernah lupa kebaikan lo semua dan kenangan kita bareng bareng selama jd osis ataupun masa masa sblm dilantik. gue minta maaf yaa kalo gue pernah ngecewain lo semua atau bikin lo kesel maaaaaaaaaaf bgt muacccccccccc love bgt deh buat VA. you're the best and you always be my second family