Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

today

21 August 2009
wih new template nih (eya alay)
bagaimana menurut kalian? mana gue tau gidu ya
yaudahlah pokoknya gue bosen sm template gue yg lama, jadi gue ganti aja huft capek, ga deng ga gitu
aduh sakit perut nih (dasar tiap hari sakit perut mulu, ketularan kautsar ups)
sampe sampe gue dibilang manusia perut (?)
aneh yak, iya bikinin kautsar sih wakakak bercanda sar
ohiya lo harus tau (ga juga sih) tadi sumpah menderita gue di taksi yaoloh, saras sih enak duduk depan
gue? apadaya duduk belakang udah gitu ditengah udah gitu diapit dua manusia kelitik (abby kautsar)
yayayaya sepanjang jalan dikelitikin gue sampe ga bisa nafas, udah gitu sampe nendang nendang, mana kepala gue kejedot pintu (eya lebay) tapi emang gue kalo dikelitikin extreme sekali, karna gue ga tahan huhuhu kasian sekali kamu des

saras sih enak duduk nyaman di depan, eh ga juga deng dia dikelitikin juga wakaka seberejeye tapi seenggaknya ga sepanjang jalan lu ras. coba rasakan jadi gue penuh penderitaan di taksi blue bird bersama bapak sulaskoko hahahaha sabar ya pak taksinya berisik dan bergoyang goyang

ohya hari ini sangat shocked, sangat sangat sangat.......................................
kenapa des? gapapa sih (najis sok misterius)
yaaagitu deeeeeh pokoknya

ADUH AUSTIN BUTLER GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG!!!!!!
pacarku yang baru nih
kenalin yaaaaa (ngarep)
dia itu ganteng cool cute tall wuaaaaaah LOVE kamu sekali sayaaaaaang
(liat fotonya di websitenya atauga blognya saras tuh dia majang foto pacar gue wakaka)