Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

bete kesel semuanya (elah title ga kreatif)

15 August 2009
kenapa des bete?
adadeh mau tau aja
gamungkin gila gue cerita disini
nanti ada yg nyadar
oooooooo telek
emg siapa des?
itu loh masa gatau lu?
yaa kaga tau lu ga ngmg
ah elah ga mungkin kan gue sebutin disini
banyak maunya lu
rahasia juga

(eya gila ngomong sendiri -_-)

aah brengsek, okay gue tau gue jahat gue terlalu mengikuti keegoisan gue. tapi yg namanya perasaan ga bisa dipaksa kan................ betul? betul.
ya ya ya mau dipaksa? okey udah gue coba, tapi hasilnya?
tetep ga bisa. ya I know at this time I made a mistake and I'm wrong (belagu) yaa gue tau kok tau ga perlu org yg ngomong gue udah nyadar
tiap malem atau tiap gue bengong pasti deh pikirian gue tuh melayang ke persoalan ini (alaynya)
Free of burden, di otak gue pengen itu
tapi gimana? ga bisa, tepatnya belum bisa

KAPAAAAAAAAAAAN??????????
tiap hari gue gamau jd org bego mikirin beginian mulu
bikin ga having fun gela hufffffffft bgt
yaa td aku sedih tiba tiba, mendadak ga jelas sampe pada kaget
kenapa harus sedih padahal gue yg jahat?
sebenernya like I care gt yaa elah gue udah gapeduli sama lo, mau lo jungkir balik atau ngapain atau jatuh dr tangga apalah ga jelas, gue udah capek (ooooooooooooooo telek sekali kamu de)
yaaa marahin aja gue tiap hari gue dijudge di apain lah dikatain, tau ah gue ga peduli kayaknya tuh you broke my life banget dah (eya cinta laura bgt ngomongnya biling -_-)
apasih des lu marah marah sendiri kayak orang bego
ah sudahlah gue mau memikirkan ini dulu........................................

*semoga aku bisa yaa teman teman (apacih)
*ga usah nanya nanya kenapa, lagian gue ga jelas maksudnya posting ini apa ga ada maksud, serius