Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

hi-5

28 August 2009
1. aaaaaah kesel bgt elah gue abis berantem sama nyokap gue (masalah maaf pribadi haha) tapi sumpah ngeselin abis woy gue pengen nyantai, emg siapa deh yg nyari ribut duluan? hm yg bikin bete siapa? mamah tauuuuuuuuuu. mamah tuh harusnya tau sekalinya aku udah bete yaa kayak gitu ngomongnya, kalo aku ga bisa ngubah yaudah aku juga pengen sikap aku ini dirubah tapi emg secepet itu? yaudah tadi aku ga sengaja, aku cuman lg, BETE

mah ah jgn marah kek mah. maafan gitu mah. jgn berantem ga enak tau mah. mamah cemberutin aku mulu. mau jadi apa aku dirumah? mana kan besok libur sampe minggu.
masa selama 3 hari aku dicuekin???????????
yaampun mah nangis nih aku, jgn tega tega kek mah.

MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF,
mamah cantik mamah baik mamah lucu mamah imut mamah semuanya deeeeeeeeh yg baik baik jgn marah kek mah ya ampuuuuuuuuun beneran gaenak marahan sm mamah tau ga

yaudah itu skip aja deh gue cuman berdoa aja biar ga marah lagi, doain ya teman teman (pede lu)
2. masa ya masa ya masa ya,
ada yg copycat blognya saras (lagi lagi)
tapi ini parah to the max (apa apaan)
kurang kerjaan bgt sumpah lu sampe segitunya ih ih ih
seberejeye lu ras hm
siapa ya siapa yaaaaa? hahahaha ayo main tebak tebakan (?)

3. cie hari ini chikita-reza 1 bulan (padahal harusnya 11 bulan kmrn hahahaha). happy anniversary ya kawaaaaan. jadi inget dulu gue sm abby yg bikin balikan hahaha. dengan susah payah dan suka duka akhirnya kami menyatukan hati mereka lagi (eya)

4. mau cerita ttg "Irsyad dan 7 Istri" tapi entar ada yg cemburu (ooooooooo)
gapapa deh mau cerita hahaha, jadi gue ber 7 yaitu gue saras anis chikita sasha ike friska adalah istri dari seorang suami yg cool alim baik wakakakaka namanya IRSYAD FIRSANDI
jadi kami mempunyai jadwal................................ jadwal hmmmm jadwal itu hahaha ga baik ditulis disini
pokoknya:

senin -> saras geraldine lalamentik
selasa -> heike esfandari
rabu -> annisa aulia
kamis -> chikita medika
jumat -> desty eryanti azizah (cie hari suci)
sabtu -> anis puspita
minggu -> friska ariani

nama rumah kami, FIRSANDIS PRIVATE RESORT
eya semua hanya khayalan belaka (?)
jadi rumahnya itu lengkap deh isinya, halaman belakang view pantai, gerbangnya pake gajah asli terus belalainya dikeatasin taukan maksudnya? hahaha, abis masuk gerbang samping sampingnya bandara, zoo sama Disneyland (nahlo nahlo)
di dlm rumah ada barber shop yg pasti karena rambut papa irsyad lagi kurang oke haha
terus di pantai ada mesjid, karena papa irsyad alim dan harus selalu sholat (cie)
lalu kita juga punya FIRSANDIS PRIVATE SCHOOL,
wihwihwih, sekeluarga memiliki 13 anak deh kalo ga salah soalnya friska pengennya satu dulu wahahaha. aduuuuuh tp lembaran anak di sasha, yaaaaah maaf ya kapan kapan aja haha
lalu, panggilan sayang kami:

saras -> abi dan umi
ike -> aa dan teteh
sasha -> ayah dan bunda
chikita -> papi dan mami
desty -> papah dan mamah
anis -> daddy and mom (hahaha bule)
friska -> akang dan eneng (kocak bgt dah yg friska hahahaha)

udahudah yg sabar aja ya papah irsyad seneng kan seneng istrinya bidadari semua hahahaha lagian kan papah penyabar ga pernah marah wakaka,
ohya ada tambahan keluarga!
otie sebagai anjing penjaga hahaha tapi msh dlm status penerimaan lowongan, sabar ya tie sabar

5. nanti dong mau bukpus bareng VradyAsavine!!!!!
cie cie cie asik ya asik, tapiiiiiiiiiiii kalo emak msh marah ga enak bgt dah ini
tapi enak ih jadinya ga dirumah deeeeeeeeeh, bubye papah mamah sama adek jelek ga deng tp lg bete ah dia tuh yg bikin nyokap marah, pokoknya gue selalu kegoda iman deh kalo ada dia jd temperamental bawaannya naik darah mulu. kecuali kalo dia bisa ngehormatin gue. huuu awas aja lu dek. ah au ah, intinya gue seneng nanti bukpus brg VA hihihihi