Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

holiday in semarang!!!!

26 September 2009
(maaf bakal posting panjang hehe)
tadinya gue kira ga seru di semarang, pikiran gue "ada apa disana? mau ngapain coba gue?"......... ternyata tak disangka-sangka justru gue betah disana, cuman panasnya itu yg mencekam sekali -_- gue br tau disitu ada mall, udah gitu dlmnya ada j.cool, gramedia, kidz station, giordano, breadtalk, disc tarra gitu2 deh. ih gawulz yak!!! -_-
jd gue ngajak sepupu2 gue yg lain ke j.co and eat j.cool ahuahaha. gue mkn 2 j.cool (gmn ga gendut dasar) trs jln keliling2 uhu. gue suka kl sm sodara2 yg ini soalnya gue bkn yg tertua, trs diatas gue kan udah pada kuliah gt, tp seruuu deh bisa diajak extreme, udah gt ada yg seneng jln kayak gue. nyambung deh omongannya. biasanya kl kemana mana justru gue ngajak mereka ho ho.
hari keberapa gue lupa kita mkn diluar di Alam Indah, nih look the photos
ini sama sodara gue (mb.wuri gue dina)
mb. wuri itu seumuran sama gue, tp dia januari jd tua dikit, dia dr magelang. kalo dina 2 SMP dibawah gue dia dr surabaya (kok jd perkenalan gini)
this is my grandma from my dad and my dad!!!
gue sayaaaang sm eyang gue yg ini, karna dr bokap gue tinggal eyang gue, eyangkung gue udah meninggal tahun 1991, gue ga sempet ketemu huhuhu sedih serius. bokap nikah sm nyokap juga eyangkung ga liat, huu sabar ya pah mah. eyang gue yg ini gaboleh sakit!!!! karna kalo lebaran, kita sekeluarga ngikut eyang gue mau lebaran dmn, kalo udah engga ada.......... mau kemana kita? ga bisa mudik huhuhuhu.
smg eyang diberi umur panjang dan sehat selalu ya yaaang :')

nah!!! dr keluarga bokap gue, yg kecil2 cuman yg ini......... itu gue, terus devi adeknya dina, sama adek gue tuh si simelekete, ga deng namanya daniza. devi itu kelas 1 sd, nah adek gue mah ngapain diceritain hoho ga canda dek. adek gue itu msh tk b, msh kecil tp udah nyolot, sok tau, ngeselin, songong, belagu (sabar sabar) tp walopun sikap dia seperti simelekete (apasih) gue tetep sayaaaaang sm dia, kalo dia sakit, suka sedih mau nangis, terus dia jd anteng diem. pdhl kalo dia udah negbacot rasanya gue pgn dia diem, tp kalo diemnya karna sakit, aku tak tahan sedihnya (cot)
ini para remajanya
dari kiri atas: mb.vonna mb.wuri dina mb.tantri agam, terus bawahnya: bram masangga devi daniza gue masardi, asik kan ada yg seumuran ada yg lebih tua uhuhuhu makanya seruan yg ini nih ohohoho

itu the whole family of my dad, tapi ada yg ga ada uhuhuhuh i mizz all of them

terus gatau kpn lupa sepupu2 gue pada dtg ke hotel and swimming!!! tp yg berenang cuman daniza sm devi gue nemenin aja, abis hot bgt ckckck, nih


itu bram masangga daniza gue mb.tanri devi, yg lainnya pada di kamar katanya panas udah gt pada mau mandi, rajin dasaaaaaaar gue aja itu blm mandi hoho. lah trs yg foto siapa? self timer goblok (biasa des)

yeaaaa, this is our athletes (?) dek muka lu biasa aja

cie kakak adik ini akur sekali (padahal biasanya..........)

"stop stop don't take my photos. I'm tired" ceritanya ada paparazzi (ha....ha...)

niza kayak melar gt haha

eyaaaaaa, sok abes lo dek berasa athlete. tapi keren ya keren.........
nah terus kamis ke Lawang Sewu, pdhl seruan malem ya lbh menantang tp biarin lah

mb.tantri masangga bram gue dina

agam gue masardi bram

mau kemana neng pake boot gawul gitu? mau ke bawah tanah bang. cool yak baru pertama kali nih. masuk bayar 7rb saja kok. tp itu boot gue kegedean udah gt dlmnya basah2 tanah liat iyughhh yg br make napsu amat sih sampe segitunya -_- gue ber8 sm sepupu2 gue yg gede2 tapi, devi sm adek gue engga, yaiyalah adek gue tiba2 muntah di lawang sewu, husen bgt. terus mukanya pucet gitu, akhirnya om gue balik ke mobil dan dia tidur. dan sampe keesokan harinya dia muntah2mulu, pagi bisa 3 kali lebih, trs lemes gt. mengganggu perjalanan sekali kamu dek hhhhh. gara2 dia yg harusnya mgg pulang, jadinya sabtu deh naik pesawat -_- pdhl aku ingin naik mobil tauuu. ga deng dek aku jg panik kok kamu kayak gitu takut dehidrasi, lagian muntah mulu. yaudah skip......... lanjut cerita di bawah tanah. pas msk diksh senter 2 org 1, gue berdua sm sepupu gue yg plg kanan itu namanya bram, sepanjang perjlnan gue gandengan sm dia abis gelap......... mana sedikit becek. udah gt kan sempet berenti dulu duduk. trs mas guidenya blg "ini wkt itu tempat uji nyali yg sempet di tv, liat kan?" "liaaaat" "jd wkt itu kru tv nya duduk disini (sambil nunjuk) trs digelapin dan dia liat penampakannya disitu (sambil nunjuk pake senter) nah skrg kita coba lampu senternya matiin semua" wanjeeeeng apa apaan nih......... gue udah pegangan sm bram sm si agam (untung sblh gue cowok ha ha) "bram.... gam....." gue udah gt mulu. lagian gelap bgt sumpah kayak org buta."nah skrg nyalain senternya" "eh ada apaan?" abis perasaan gue ga ada apa2 deh, ga ada tuh putih2 ikut nimbrung. jadi.... ya peduli amat gua gitu. trs akhirnya kita melanjutkan perjalanan,
terus mas guidenya nunjukin ada penjara jongkok (?) jadi dulu org indonesia pernah dihukum di bak, yg 1 bak isinya 5 org, mana baknya kotak kecil gitu astagfirullahalzim. udah gt atasnya ditutup dan ga diksh makan sampe mereka semua mati, yaampun kejam. trs ada lg penjara berdiri, ini penjaranya ga kayak penjara biasa. kotak juga tp kecil, itu juga buat 5 org, bayangin aja dempet2an gitu. gue rasa brp hari aja udah mati, iyalah sumpek panas udah gt ga diksh makan ckck. terus ada tempat pemenggalan YAAMPUN tega sekali sih. untung gue bkn hidup di jaman dulu. tapi..... kata masnya org jaman dulu ga ada yg gendut2 bgt, (mauuuuuuu) tp setelah gue pikir ya iyalah kaga gendut, kerja mulu setiap hari -_- nangis gue jd mereka ihik

nah terus hari jumat sepertinya ke Sanpokong, sampokong..... apalah tau namanya, yg ini nih


yaudah ini mah ga ada yg mesti diceritain, lagian cuman bentar hoho

AH KANGEN!!!