Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

kenapa gini?

13 September 2009
ini template kenapa aneh gini dah. gue kira yg list list kebawah gitu. taunya kenapa jd ke samping2 gini? ngerti kan mksd gue? yaudah kalo ga ngerti gpp (miris bgt sih gue)
elah template gapernah bagus ini gimane. yaudahlah sabar aja. bsk gue cari lg deh yg bagusan dikit gt ya. ah tp pasti bakal ilang2 lg linknya. kenapa sih link tuh gabisa disave gt sih sen.....................................

eh td dong gue ke gramedia (terus knp gt) iya abisnya udah lama ga beli buku lagi. jd tadi gue beli conan sama agatha christie, pengennya agatha christie yg ABC Murders, tp gue cari dari dulu2 bgt terus di gramed2 gt ga ada masa, ngeselin abis. padahal pengen bangeeeeeeeeeeeeeet. td gue beli 5 agatha christie gitu. niatnya mau gue abisin selama liburan, semoga bisa deeeeh doain yayaya. terus tadi tanpa disangka ketemu abby (sebenernya udah tau dia mau ke gramed haha) tp ketemunya pas gua mau pulang gitu. lama sih lu by -_- ga deng ga gitu.
eh eh eh gue udah beli binder dooooooong. sha chik ras nis ke fris liat aja entar masuk2 abis lebaran ku bawa binder baruku. acik deeeeh 7 istri jadinya punya binder semua. mau tau punya gue warna apaaaaaa? ada deeeeeeh!!!!! surprise aja ya nanti pas masuk2 lebaran (apa banget)

eh hari jumat aku anis syadza susulan to bta, tp syadza beda kelas huhuhu sabar ya. jd gue sm anis berdua di kls yang...................... anaknya........................... huss ga deh gibah bgt ga baik -_-
eh tak disangka lg gue ketemu nadia farwinda hihihi kangen udah lama ga ketemu. terus abis dari to, gue syadza anis ke rumah sasha. seru locccccc seru. disitu anak 8a reunian gitu temu kangen sedangkan gue kan bkn 8a, terus ngapain des kesitu? gpp aku diundang dan ingin main saja. lalu aku plg jam setengah 9an gt bersama syadza, karna ternyata rumah kita hanya beda sejengkal (lebay) lalu kita menuju starbucks tis square dikarenakan haus hehehehe. yaudahdeh finally i get back home.
thanks for sasha to invited me to your house, then thanks for the food and everything that you shared.
thanks to ivan&andin to brought their camera

hehehe byeeee