Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

mimpi meninggal

02 October 2009
udah 2 hari gue mimpi org meninggal, kenapa ya? kayaknya gue dpt azab ini apa gimana.
pertama, gue mimpi adek gue meninggal, astagfirullahalaziiiiiiiiiim. nangis gue langsung, di mimpi tapi. terus lgsg gue ga mau gangguin adek gue lagi, maksudnya mengurangi gangguin deng. kalopun dia yg nyebelin gue sabar sabar aja, kalo emg udah kelewatan gue marah bgt. jd skrg gue mau baik sm dia, maksudnya berusaha baik sm dia selama gue msh punya waktu ketemu dan main sama dia. gue ga mau nyia nyian waktu yg emg ada dg segala macem sikap kasar gue ke adek gue. gue mau berusaha jd kakak yg baik dimata dia, walopun emg pasti ga terbaik. gue inget adek gue pernah ngmg gini "mbak tuh yg paling nakal sedunia" sabar aja deh gue diblg gitu. tp segitunyakah sampe gue ternakal sedunia?????? yaa forget it. makanya skrg gue mau coba introspeksi diri gue sebagai kakak di dia, karna gue gamau kehilangan dia (ececece)
kedua, gue mimpi eyang gue yg dr bokap gue yg ada di foto di posting sblm ini meninggal, hhhhhhh parah bgt ini. kenapa sih? gue pernah buat salah ga ya sm dia? hm gatau gue abis jarang ketemu. setahun sekali biasanya. terus gue cuman inget di mimpi gue, gue blg "huhuhu terus kita mudik gmn?" apacoba yg dipikirin kok mudik (?)

jadi takut gue kayak gini, kayaknya gara2 gue banyak dosa deh ini, jarang solat sekarang, kadang suka boong sm ortu (tp yg ini gamau lagi soalnya pernah kena karma wkwk) terus gatau lg dosa apa gue saking banyak bet parah. yaaa semoga aja akhirnya gue bisa menyadari dan memperbaiki diri, amin