Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

tired

04 September 2009
tired for all of those things that wouldn't happen to me,
gue juga gatau mksdnya apa wakaka. mau sok sok sedih aja deh. abis dr kmrn gue baca sad love story gitu dan emg mengharukan gue jd rada ketularan gimana gitu.

skrg masa gue lg ga suka siapa siapa sein tumben, ngefans sih ada. tapi itu juga biasa aja. plg melting aja kalo orgnya lewat hehehehe. iya gue tuh capek suka sama orang. capek sangadddddddddd (apa apaan) nih ya pertama, kalo gue suka sm org dan tiba tiba gue ngebet jadian sama dia tapi pada akhirnya kenyataannya gue ga bisa jadian sama dia yang ada apaaaaa? sakit hati, makan hati deh, drpd hidup gue isinya sakit hati semua mending gue urungkan niat kalo mau suka sama orang haha. kalo kata kausar suka sm org emg ga bisa ditahan apalagi kalo misalnya yg kita suka nanya nanyain kita.
pertanyaannya: ya kalo itu org nanya nanyain kita sar?
kalo engga? gimana? yang ada apa des? sedih lu (apaan dah haha)
makanya deh skrg gue mesti mikir mikir dulu kalo mau suka sm org.
C-A-P-E-K hahahaha