Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

hey all!!!

09 September 2009
hey all!!! hari ini tanggalnya bagus gitu deh 999. cie yg jadian hari ini selamat aja tanggalnya bagus. tapi kalo menurut gue tanggal ga penting kali yg penting tuh hati sm perasaan lo (eya)

terus hari ini andin ulangtahun, cie andiiiiiiiiiiin happy birthday yak
eh gue nyerah nih kayaknya, susah bgt gila. tp kata temen2 gue sm pak supri jgn nyerah kalo mau, berusaha aja soalnya ada peluang
hmmmmmm tp setelah gue pikir-pikir lg kayaknya ga ada peluang sm sekali deh. karna semuanya udah beda. ga gampang.
gue mau bgt serius gue mau
tapi............................. yaudahlah gue capek nungguin bertahun-tahun juga, mgkn ini buat ngingetin kalo gue tuh wasting time aja ngarepin dia. aduh miris bgt sih gue. sabar aja yak haha
makanya i wanna single dulu aja deh memikirkan sekolah yg astagfirullah bgt ulangannya -_-
mgg kmrn gue ulangannya banyak dan gue remed matematika sm fisika. bego lu des. mau jd apa dikelas? terpuruk bgt elah gue ga kuat huhuhuhu sedih stres.
mgg ini ulangannya jg banyak bgt sein. dan tadi biologinya semprul bgt susah njing. tapi untung ada hero of our life. tapi............................. gatau deh gue pasrah aja mau jd apa. yg penting gue mau giat aja buat UN, sein ngmg doang lu des haha

aduh skrg gue lg ada kerjaan membuat makalah geografi bapak kasdi luph u dan slide kn tp lg nunggu rangkuman dr anis ike dan friska. aduuuuuuh stres astagfirullah. mau libur-libur gini ulangan sm tugas numpuk. udah tau puasa. bikin org emosi bgt. mana kan kalo ulangan pasti gue buat dosa hahaha ups. batal batal aja deh puasa gue huhuhu sedih yaAllah. mana skrg perut gue panas sekali laper bgt pgn yoghurt. ga deng gue pengen banyak bgt tapi. tadi pas di super indo rasanya pgn semuanya. makanan ga enak pun di mata gue enak bikin laper -____________- husssss des ga baik haha gatau ah aku stres

wish me luck ya guys