Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

hello idul fitri!!!

20 September 2009
lambreta bgt gue baru post skrg ttg idul fitri. ini gue posting di hp nih soalnya udah di SEMARANG!!! hoho gausah lebay gt des pake gede2 tulisannya. iya jd kmrn jam 12 siang gue otw ke semarang, sblmnya ke rmh nenek dulu yg ada di jkt yg dkt rmh gue, sungkeman dulu trs thr HE HE. trs balik ke rmh dulu nyokap blm mskin baju ke koper (adoooh) trs es krim di kulkas yg tgl dikit gue abisin aja tuh sayang kan entar pas gue di semarang ga ada yg makan hoho maunya. trs balik lg ke rmh nenek gue itu, jemput adek gue. eeeeeh kacamata renang bokap gue ketinggalan di rmh, trs balik lg deh (penting abis). naaah akhirnya setelah keberangkatan tertunda melulu -_- akhirnya gue brgkt juga. yeeeeeeay mudik.

di mobil kerjaan gue cuman nonton dvd, tidur, nonton dvd, tidur, nyanyi-nyanyi (berasa suara bagus), tidur, makan di mbok berek, trs tidur lg. fuuuuuh abisnya batre hp abis sih, pdhl pgn ol huhu. jdnya ol bentar doang minjem hp bokap, itu jg plg cuma setengah jam, lagian si itu ga ol hoho siapa coba?
trs jam 11 pun gue tiba di hotel, tp gue nonton suami-suami takut istri the movie dulu di tv hahahaha masa ada di tv baru tau -_- trs nonton pirates of the caribbean. aaaaaaah suka bgt gue sm ini film, ga pernah bosen nontonnya mau berkali kali juga. pgn bgt gela ada yg keempatnya!!! huhu kalo ada juga, smg ada deh amin.

trs skrg gue lg dirumah tante gue masa yg di semarang hoho udah lama ga ketemu sodara-sodara yg disini. trs dpt thr lg HE HE, tp sampe skrg blm gue itung, nanti aja kalo semua udah ngsh baru gue itung, biar surprise dikit hee. eh MAAF LAHIR BATIN YA GUYS!!!! maaaaaaaaaaaaaaaaaafin aku kalo banyak salah sm kalian, aku tau aku banyak salah. kalopun ada yg kusadari ataupun yg tdk kusadari. jadi.............. minal aidin yaa maaf lahir batin yaaa, selamat lebaran kalian semua!!! smg lebaran kalian bahagia, oke bubye