Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

flashback

16 September 2009
oi bete nih pengen ke bukpus brg 7e nanti, tapi........................................ husennya supir bokap gue mau dipake, jadi ga ada yg nganter. udah gitu pembokat pada pulang kampung semua woy, jd mesti bantuin nyokap beres2 dirumah, sabar aja deh eke. mana aku mau mudik, jadi mesti siap-siap. huhuhuhuhuhu bete padahal kangen to the max sama 7e!!!!!!! arghhhhhhh sooo lame bgt lu des.
eh menurut kalian, aku ganti template ga ya? abis bete sama template yg ini ngeselin kayak aneh gt nanggung hmmmm. tapi tuh males nyari lagi, mana mesti ngelink, adooooooh. yaudahdeh coba aja nyari-nyari dulu siapa tau ada yg bagusan. eeeeh gue kangen bgt nih sama iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii huhu pengen lagi, jadi aku mau flashback...................................................

HOMESTAAAAAY!!!

this is my room when I stayed at Weymouth's house, I miss them so muchhhhhh!!!!


SANTA BARBARA, with my 5 girls (dinda tya shana ghia anesh) >> miss you so much guys

tadinya mau foto sama yg 3 anak kecil itu yg cutiepie bgt, udah gue deketein eeeh dianya malu malu gitu, malah pergi kayaknya minder deh. yaiyalah foto sm gue siapa yg ga minder (pede najis) hmmmm, trs waktu lg belanja gue ketemu ini........................................

cute yaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue juga mau gitu berempat brg keluarga naik begituan di jakarta, tapi......................................... mslhnya udah macet, polusi. huffffffffffft

ini di SIX FLAGS!!!, aduh ini maruk sekali sampe ada yg ga kena ckck, ya pokoknya gue tuh itu yg nyempil ditengah, untung dapet. terus di six flags ini tuh seruuuuuuuuuu bgt sampe2 telat setengah jam disini makanya kita ber14 dihukum itu, sbaar aja deh yg penting menikmati hoho

ini di SANTA MONICA BEACH, itu ada keva vitto yasser kautsar ghia risya tya putra shana gue dan dinda, lalu....................................

ini dia girls-girlsku waktu disanaaaaaaaa, itu ada ghia anesh gue dinda tya dan shana, aduh rambutnya pada heboh gitu dah

and this is..............................................HALL OF FAME!!!!! HOLLYWOOD,disini nih gue dihukum, tega abis setengah jam waktu gue tersita, hhhhhh. tapi gapapa seru seru aja tuh





sama ghia dan tya

sama anesha


BRITNEY SPEARS'S STAR, cie foto sama bintang sendiri (?) >> ngarep


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kangen abis sen di hollywood ini seru abes!!!!! (biasa des)

lalu................................................. DEWAR'S!!!! ini pabrik ice cream and candy, wanna see?

it called tuffy's, the taste is mint mint and something else that I don't know. gue pengen makan tp pegel juga tiap gue makan nyangkut2 -_- eh tp ga segede itu permennya itu msh diolah lagi, terus jadi kecil kecil lonjong gt entar. naaaaaaaah abis ini kita ICE SKATING!!!!!!! paling seruuuuu, karna gue ketemu cowok ganteng ahuahaha, his name is Johnny.......... Donny............. hmm yaaaa antara itu deh gue lupa. terus gara-gara vitto apa putra (gue lupa lagi) GUE KENALAN!!!!!! waaaa terimakasih ya guys uuuuuh best day bgt dah

and last day.................. huhuhuhu sedih bgt last day, we were going to CALIFORNIA ADVENTURE AND DISNEYLAND!!!!

sama anesha ghia tya


MIKE WAZOWSKIIIIIIIIII


yaaa ini lg ada parade gituuuuuuu, and and and one more thing that I really love.................................

THE FIREWORKS!!!

what a wonderful night................................... stand watched the fireworks. ooooooooooh I miss it very very very very much!!!!!!!!

ahuahaha jd inget, gue msh utang cerita sama kalian soal koper&boarding pass.......................................... jadi waktu di bandara pas mau check in tuh kan gue ngobrol-ngobrol sm alexis putra kautsar sm yg lain juga. gue lg ngasih balon (dr disneyland yg sebenernya gue suka itu tp katanya gblh dibawa kl di pesawat huhu) ke alexis trs yaaaa dia nanya kapan kita semua balik lg ahuahaha mau banget alexis tapi gatau kapan -__- nah kan lg di absen absen gitu. gue ga denger padahal itu biar mau dpt boarding pass, tolol abes. nah abis dari situ, kita masukin koper (pas disini gue jg blm nyadar kalo gue ga ada boarding pass!!!! bego emg ga ketulungan), kan barang yg mau gue masukin bagasi koper gue sm travel bag gue. eeeeh tp travel bag gue ditolak gitu, soalnya blm ada apasih iketan yg nandain kalo itu mau dimasukin di bagasi, tp herannya koper gue kok diterima ya? nah mbak wanti udah ngambek itu ke gue "aduh desty lagi lagi kamu nih bikin mslh makanya kalo itu dengerin jgn ngobrol mulu", gue udah "hehehe iya iya mbak maaf" lgsg deh dia narik travel bag gue terus ke bagian check in lagi.

naaaah di paspor gue tuh ada nya boarding passnya deidra, dikirain mbak wanti boarding pass gue ketuker sm deidra, ternyata GUE GA ADA BOARDING PASS!!!!!!! astagfirullah, ada hikmahnya nih travel bag gue ditolak, kalo ngga gue ga bisa pulang -_____- yaudah udah tenang tuh gue udah check in, tp tiba tiba gue stres lg "lah koper gue apakabar?" mikir deh gue baru aja check in setelah koper gue masuk, berarti otomatis koper gue ga ada pengenalnya dong disitu? yaAllaaaaaaaaah stres bgt gue, gue berdoa terus-terusan mana si kausar nakutin mulu "hayolo des koper lo gimana? entar kalo nyampenya di negara lain gimana? hayolo dess" gue udah ga tau deh itu pasrah aja huhuhu.

nah terus kita lgsg ke bagian security check. gue msh stres mulu tuh abis gue bisa nangis dah kalo koper gue ketinggalan di bandara situ atauga naympe ke negara lain, hhhhhhh bisa apa gue disitu isinya baju-baju, oleh-oleh barang-barang berharga gue hiks udah mau meneteskan air mata itu gue. pas di security check tiba-tiba anesh ditolak gitu tasnya, soalnya isinya ada snowball dan airnya tuh ngelebihin batas yg ditentukan gitu. mana snowballnya bagus gt kan terancam disita bgt. naaah sama-sama stres deh itu gue sm anesh. terus mbak wanti akhirnya turun tangan dan anesh sm mas mas security checknya dibawa ke ruangan gitu tau apaan sm mbak wanti juga. nah sambil nunggu anesh soalnya lamaaaaaaa bgt, si putra sm kausar cerita-cerita setan gitu, yaudahlah biar menghibur diri juga ini.

pas anesh udah selese balik-balik dia mukanya udah seneng gt, katanya snowballnya gajadi disita, terus akhirnya diakalin gt sm mas masnya. untung aja fiuh aku ikut senang. nah!!!!!!!! anesh balik-balik blg "des koper lo tuh blm ada pengenalnya" ANJIIIIIIIIIR gue langsung nangis tuh "beneran mbak? huhuhuhu" gue nanya kan ke mbak wanti, trs kata mbak wanti "yaaaaaa gatau, makanya nih ya peringatan buat anesh sama desty lagi-lagi kalian terus kayak gini. udah gue blg kalo itu jgn ngobrol aja, dengerin kalo gue ngmg. kan gue udah ksh tau snowball gblh ditaro di bag taronya di ko per" sambil nekenin kata di koper nya gitu.

"terus mbak koper saya gimana? huhu" udah hiks hiks aja itu gue, mana mbak wanti ngmg gini "yaaaa gatau kalo ga ketinggalan disini ya berarti koper kamu bakal nyasar ke tempat lain" astagfirullaaaaaaaaaah ngmgnya tenang bgt gmn gue ga tambah stres, "ah nesh beneran nesh? aduh terus gimana doooong? huhu" kata anesh "tadinya des tapi untung udah engga hahaha" shocked!!!! sialan dia ngeboongin gua, TAPI SENENG!!!! ahuahaha gue lgsg antusias "HAH HAH NESH? GIMANA CERITANYAAAA? sialan lu bknnya blg drtd" "aaaaah udah mau nangis kan luuuuu?" "iyalah nesh!!! gendeng mau jd apa kalo koper gue ga adaaa? aaaah emg gimana ceritanya?"

"jadi gini des pas gue mau balik ke tempat lo lo pada gue ngeliat ada koper talinya pink pink tali ef gitu di tempat tadi udah gitu dipisahin, jgn jgn kan koper lo des. terus gue nanya mbak wanti knp itu dipisahin, kata mbak wanti "iya itu buat koper yg bermasalah" nah gue lgsg nyadar "loh mbak itukan koper ef soalnya ada tali pink gitu, jgn jgn kopernya desty" refleks gue sama mbak wanti lari-lari ngambil koper itu. ternyata itu beneran koper lo des!!! anjrit gue degdegan bgt itu mana pas mau gue ambil mas-masnya ngelarang, akhirnya mbak wanti blg kalo itu koper anak tour ef terus mbak wanti jg nunjukin boarding pass lo, untung aja des gue liat, kalo ngga koper lo udah kemane dah"

anjrit!!!!! serem banget yak ahuahaha. tapi TERIMAKASIH ANESH DAN MBAK WANTI!!!! nah ada hikmahnya kan snowball anesh sempet ditolak, kalo engga................................ koper gue sendirian tanpa pemilik. hufffffffffffffffft terimakasih yaAllah, bersyukur bgt gue itu. kalo engga? udah ga ada boarding pass, ga ada koper lagi. miskin di sana gue entar fufufu untung engga. itu mau pulang aja repot bgt dah kayaknya Amerika gamau bgt gue pulang hoho apa apaan. maaf ya kalo pusing bacanya, postingnya kepanjangan ya? hehehe tp akhirnya posting ada fotonya