Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

gatau gajelas

14 September 2009
bosen pengen posting tp gatau posting apaan, aduh ohya masa entar kn mau ke gi brg saras sm abby. begonya gue lupa minta duit sm bokap nyokap dan menyedihkannya mereka lg pada pergi semua -_____- yaudahlah gue cek tabungan dulu yak, siapa tau ada yg nyempil.
eh eh eh udah liburan nih, asik asik. tp bosen juga ya pengennya main sm temen-temen. maunya msk sekolah tp ga belajar hohoho. mgg depan aku dong udah mudik, biasa aja dong des. kayak mudik kemana aja, mudik cuman ke semarang doang. tp gpp udah lama ga kesana, kangen. ga kengen juga sih. yeh gatau dah.

kata bokap gue, gue orgnya plin plan gt masa misalnya gini nih "ah pengen gitar, eh tp males tp pengen tp gimana ya" "bawa kamera ga ya? hmm mau sih tp males, tp pengen" "pengen deh belajar rajin pah, tp males tp pengen biar pinter, tp tuuuh males bgt belajar"

pokoknya pasti ada kata m-a-l-e-s
mau jd apa des hidup isinya males doang. ah apaan deh posting ini ga jelas bgt. yaudahlah yg penting posting gt. tp bosen kali yak posting isinya tulisan semua. kpn kpn aku posting ada fotonya deeeh. tau kapan