Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Queenbee (meika)

05 June 2009
tadi kita nonton Queenbee berbanyak gitu yg pasti ada meika. mau disebutin satu satu? ya oke haha ngomong sendiri. iya ada aza fanya andin anis syadza sasha dilla anes sara vicky saras hanim ivan risha terus ada dina rifa ulfa karina. oke kita nonton ya duit gue mana mepet lagi deh eh terus gue sama fanya aza ke giant sebelah beli ring sama nu green tea. eeeeeh gue baru tau kalo ada popcorn yg 10rb yaudahdeh gue beli popcorn siapa tau gue laper mendadak. terus kan gue duduk sebelah fanya sama dina. tiba-tiba ada cowok apaaaaa??? cowok ganteng (apasih ah gajelas) mana dia nonton sendiri wah kesempatan nih, gadeng gadeng gadeng bercanda. terus yang pasti ada anak alay yang alaynya ganahan tiba-tiba duduk sebelah fanya terus nunjuk nunjuk fanya sama gue. dasar kayak gapernah liat orang cantik aja huhu bercanda cuy. terus karena tidak tahan dengan kelakuan mereka yang mulai alay to the max. tau gue kemanaaaaa?????
ke barisan dan sebelah cowok ganteng ahuaha senengnya. tapi ga sebelah banget yaaaaa cuman beda 1 kursi. terus masa dia pindah ke sebelah gue terus ya ngajak kenalan gila gue kaget. mau tau ga namanya? gue juga gatau deng kan boongan haha tulul. iya terus dia juga kesel sama anak alay to the max itu.
terus pas pulang gatau anak mana banyak gitu nongkrong di depan. pas gue fanya aza sama siapa tadi ya lewat dibilang gini:

alay to the max: kakak kakak mau kemana kak?
(kita semua diem)
alay to the max: kakak udah dandan kak?
gue: udah nih pake blush on!!!

haha gue bilang gitu aja marah marah abis rese sih lu huhu canda benget