Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

ah posting sedih lagi padahal bawahnya ada 30 people

03 June 2009
taugasih gue lagi sedih tadi pas di rumah ike aku nangis bentar denger video temennya temen gue di facebook dia nyanyi gitu suaranya bagus banget sedih gue dengernya, miris. iya lo pasti taulah gue posting sedih tentang siapa lagi kalo bukan dia. ah bosen gila tentang dia lagi, tapi gimana curhat sama temen belom puas, sama bokap juga belom yaudahlah curhat di blog ajadeh gue biasanya sih puas. tadi jam 12an kira kira gue nyampe rumah dianter meika, terus nyokap bokap belom dateng. cuman ada eyang gue tapi dia juga lagi tidur -____- jadi gue ke kamar masih pake baju sekolah, sampe sekarang nih males ganti. terus gue denger lagunya Dear Juliet - Lullaby lagunya tuh hhhhhhhhhh dalem banget sampe akhirnya gue ketiduran. bangun bangun lagunya udah abis (yaiyalah) sebenernya gue cuman tidur bentar 45 menitan kali. tapi tuh enaaaaak banget tidurnya, ga mimpi ga bolak balik lagi. terus gue ngambil hp gue ngetik sms buat orang yg sangat pengen gue sms semenjak 23 bulan 1 bulan lagi 2 tahun. hhh lama banget ya kayak orang bego mikirin orang yg gapeduli sama kita huhu teleque. ya gue ga bisa ngasih tau smsnya kayak gimana, tapi masih ada di draft gue huuu alay banget ya. gue pengen ngirim tapi gue takut dia ga peduli ataupun ngerespon. jadi mending gue stay and shut up and say that I really stupid if I waste my time for you who not care with me oke. yah sok inggris deh gue. gue inget banget kata fanya "don't cry for someone who not cry for you" gue selalu inget kata-kata ini, kalo buat gue dulu ini ampuh banget karena gue mikir ngapain gitu ya gue ngelakuin kayak gini cuman buat dia yg peduli aja engga apalagi nangis buat gue. tapi sekarang............ gue mulai tolol lagi, aduh maaf ya fanya gue gabisa lagi kayak gitu huhu bete sama diri gue sendiri. sebenernya ga baik sih nyalahin diri sendiri tapi emang semua masalah ada di gue yg gapernah bisa ngerti keadaan yg udah berubah. waktu itu gue juga pernah curhat sama bokap pas gue di sekolah bokap di kantor, terus bokap ngasih sms yg bener bener bisa buat gue berhenti mikirin dia terus juga buat gue bahagia sampe gue folderin ya. tapi skearang semua gara-gara hp gue ilang gue jadi gabisa liat sms bokap yg dulu menjadi spirit gue kalo gue sedih karena inget dia. hhhhhh aku sedih haha jadi pengen ketawa ngeliat postingan gue ini abis kayaknya gimana gitu ya sok dramatis eduh