Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

8B kesayangan, i love ya

12 June 2009
aduuuuuuuuuh bentar lagi kelas 9, gamau gamau gamau. udah mana makin repot ngebetein makin susah......... udah gidu gue juga gamau pisah sama kelas kesayangaaaaaaaaaan. apa itu?????
8B doooooooooooooong!!!
yaampun gamau pisah aaaaaaaaah mau jadi apa gue entar ga ada kawan-kawanku huhuw yang ini nih



mana gue???? hmmmm gueyg fotoin lah hahaha. eduuuuuuuuh cantique cantique yaaaaa makanya ngangenin (haha ga ada hubungannya) mau tau ada siapa aja? nih nih dari yang bawah ya ada Azaria Anggana Laras, dia bestieku chairmateku temen curhatku temen ketawaku temen kemana mana gue temen seperjuangan. sehati. aaaaaaaaaaaaah pokoknya aza yang banget banget deh mana cantik lagi. aduh aku sayang aza. semoga kita sekelas lagi ya zaaaaaaaaaa. mau jadi apa aku tanpamu hahaha, terus sebelah aza tuh ada Heike Esfandari, ah dia temen ketawaku juga looooooooh temen curhatku udah gitu kamarnya bagus lagi barangnya ucul cuul udah gitu ike baik lagi aaaaaaah aku mau sekelas denganmu lagi ike hahaha terus bagian atas nih dari kiri loh ya kiri ada Saras Geraldine Lalamentik, nah ini nih temen gila gue dikelas gue juga suka curhat sama dia dia juga suka cerita heboh ke gue. ah kalo ga ada saras entar siapa yg nemenin gue gila dikelas? hahaha semoga kita sekelas ya lalamentik, eh terus ada Khansa Karima, nah kalo yang ini anaknya heboh deh tapi baiiiiiiiiiik dia temen curhat aku juga. terus gue suka iri kalo liat dia berduaan sama rizq sambil bermesraan huhuw. eh jumat dong gue foto foto berdua sama chacaaaaaa terus gue juga foto pre-wedding chaca sama rizq hahahaha pre-wedding. terus ada Karunia Muliani, anaknya imut begeteeeee udah gitu dia juga temenku yang asik sekali. anak dance loh dance. keren kaaaaan kan kan, apasih gue promosi haha. terus dia anaknya doyan ketawa yaiyalah dudul banget lu des ya pokoknya gitu deh. eh terus ada Adella Metha, anaknay kocak abisssss kalo ngelawak mukanya datar banget haha tapi matanya bagus loh bagus hahaha apadeh gue. NAH INI NIH MASKOT 8B hahaha gadeng lebay ah elah lu des. ini nih si Friska Ariani, kita memanggilnya biBABIba haha gadeng maksudnya biba okeeee. dia itu yang paling suka ngatain dia yang paling kocak hahaha terus dia yang sering kita katain atau dijadikan mainan oleh ike adella dan nia. huuuuuuu sabar ya bib, tapi gue pengen loh bib sekelas sama lo lagiiiiiiiiii abis asik siiiiiiih, oya terus biba kan best couple sama Januardi di angket kelaaaas haha nih mau lihat muka mereka berdua????? gakah upload fotonya kelamaan wkwk. hmhmhm Januardi tuh orangnya kocak abissss kalo ngatain napsu udah gitu heboh lagi wkwk. terus gue juga pengen banget sekelas lagi sama Farizky Wijanarko, nih si ricky menurut gue orang yg terjayus dan terkocak di kelas hahaha. anaknya asik abis deh gue juga suka curhat sama dia. mana kehidupannya ricky kocak kocak lagi hahaha. aduh rick semoga kita sekelas lagi ya bair gue bisa denger lawakan lu lagi hahaha. terus juga ada M. Kautsar Dwiprasetya, nih yg kadang kadang suka nyolotin gue hahaha gadeng sar tapi anaknya kocak banget semoga kita juga sekelas lagi ya sar. oya terus ada Irsyad Firsandi, dia juga suka gue curhatin dia anak bandung ahaha tapi anaknya baiiiiiiiiiiiiiiik banget ya syad ya hahaha. terus ada Azman Rishad, dia yg suka sulap di kelas anaknya pinter deh gue suka banyak belajar sama dia. udah gitu dia suka nunjukin sulap ke gue atauga gue jadi bahan percobaan huhuw sedihnya hahaha.

aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh gue bakal KANGEEEEEEEEEN masa masa kayak gini. masa masa di 8b yang ga akan pernah gue lupain huhuw. aku sayang kalian semua 8bbbbbb. semoga kita semua sekelas lagi yaaaaaaaaaaa