Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

(lagi)

04 June 2009
eh tuh udah ada video + lyricsnya liat ajadeh ya huehe

yaaaa ceritanya ga sama persis kayak kisah gue yang pasti. cuman intinya yang gue kangenin dan gue sayang itu udah punya yang lain. ah malangnya nasib gue. gue gabisa ya inget, gabisa buat ngelupain lo asal lo tau. ah gue ga ngerti gue berhak apa ngga buat marah sama lo. yang jelas gue pengen lo tau kalo gue tuh KANGEN sama lo nyet (haha kayak chikita)

eh masa tadi gue nangis lagi tapi dipelukan papaku terus dia nasehatin semua terus aku tenang, akhirnya aku solat maghrib. selesai sholat aku curhat semuanya ke Allah. eeeh dateng adekku, dia melihatku terisak-terisak:
(g: gue, a: adek)

g: hiks... hiks.... (haha ga gini deng)
a: loh mbak kenapa?
g: huhu aku kangen sama "peep"
a: (ngambil mukena gue terus ngusap air mata gue, wets tumbenan nih baik haha)
d: peluk dek
(eh mau masa dia dipeluk gue)
a: udah mbak jangan nangis
d: tapi aku kangen deeeeek huhu (tambah ngucur dah air mata gue nih)

eeeeh dia keluar. tau apa yang dia lakukan? bilang ke nyokap bokap gue huaha gendeng. ah aku sayang sama kamu dek.
ah mau jadi apa gue kalo tiap hari nangis mulu ya