Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

apa apaan

14 June 2009
huuuuuuuuuu soal fisikanya susah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. plkj juga lumayan ah emang dasar gue belajar rada ga serius ah pokoknya semoga nilai gue bagus semua haha amiiiiiiiin.


eh liat angket kelas gue deeeeeeeeeeeh


kalian lihat? gue jadi yang tergalak huuuuuu. emangnya gue galak apa ya padahal gue baik hati ya hahaha. ah apa apaan coba ya ckck. ya gue sih sabar aja ya dibilang tergalak. lagian gue marah aja ga pernah. Bu Nisa aja sampe bingung kenapa gue tergalak. anak anak juga pada bingung. eduuuuuuh kenapa kalian memilihku sebagai tergalak? hahaha. EH LIAT BEST COUPLENYA!!!!!!! tuhkan bener apa gua bilang pasti FRISKA DAN JANUARDI hahaha congrats ya huhuw gadeng bib jan. haha itu semua akal akalan kita, lagian tiap hari nyerocos mulu itu berdua ga ada tuh hari kalo ga ngatain.

ah kangen 8b

ah kangen lawakan ricky

ah kangen cabutan gue sama anak osis

ah kangen nyontek nyontekkan

ah kangen kita ketawa bareng

ah kangen liatin biba sama jane ngatain

ah kangen curhatan temen temen

ah kangen sulapan azman

ah kangen jajan bareng mereka

ah kangen nulis cowok idaman bareng aza saras chaca

ah kangen duduk bareng aza dibelakang saras sama chaca

ah kangen tehnya irsyad wkwkwkwk (yang ini boong)

ah kangen belajar bersama mereka

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kangen SEMUANYAAAA!!! kangen masa masa gue bersama 8b. ah intinya gue kangen sama temen temen gue. tadi gue baru ngaku sama saras gue kangen dia hahahaha. ah minggu minggu yang menyebalkan mana ujian lagi. ah bikin gue cepet pergi dari 8b aja nih ah bete bete iiiiih