Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

banyak amat dah

19 June 2009
iya jadi tadi pagi nyokap bokap udah pada siap siap mau ngambil rapotan adek gue. huuuu seneng lu dek rapot lo gabakalan jelek, jelek juga gabakalan dimarahin. lah gue rapot merah bisa diapain gue, ditenggelemin (gadeng oke lo lebay). padahal ya gue masih internetan dari pagi. eh papaku nyuruh gue cepet mandi soalnya mau langsung nengokin tante gue abis lahiran, sial bukan bilang dari tadi pagi kek ya atau kemaren. udah gitu gue diburu buru. maunya apadeh ewh. tiba tiba pas gue lagi mandi, bokap teriak mau pergi duluan. udah keburu bete gue bilang aja "iya iyaaaaaa" terus katanya entar gue dijemput lagi, oke fine aku ngikut.


kalo gasalah mereka pergi jam hmmm 8an kali ya tadi tau aku lupsy. udah gitu sambil nunggu gue internetan aja lagi. eeeeeeeeeeeeh seinget gue ya kalo ngambil rapot tk tuh cepet. yaaa palingan nih kalo ga nyokap ngerumpi dulu sama temen temennya atauga jangan jangan.................... mereka udah pergi duluan nengokin tante gue. abis sampe sekarang belom nyampe nyampeeeeeeeee.


aduh pah mah inget anak dirumah nungguin pengen pergi pengen ngeliat dedek barunya tante. kan ucul ya pasti, aaaaaaaaaaah pengen punya adek lagi apalagi kakak. adek sih punya tapi gapunya kakak huhuw. adek sih cuman 1 mana cewek lagi. mau tau kayak gimana? nih


nih ada yg lagi foto berdua sama gue

(itu kayaknya adek gue lagi ga niat deh foto sama gue)

ya oke mirip ga sih? gue suka bingun sendiri deh masa ada yg bilang gue mirip banget kayak adek gue. sampe waktu itu oby ketawa ngeliat foto gue berdua sama adek gue katanya mirip banget. kautsar juga tuh, terus siapa lagi yak? lupa euy. dih gue suka bingung sendiri dimana kemiripanku dengan dia? dia masih tk masa masih kecil ya, tapi udah cerewet bawel lagi. yaaaa anak kecil lah tapi kadang suka nyebelin, ah tapi biarin aku tetep sayang abis kadang suka imut imut ucul


eh masa tadi gue denger suara mobil, dikira mobil gue. gue sampe lari ke teras ngintip dari jendela. taunya mobil tetangga. ah si-alan banget. bayangin dun sampe sekarang mereka belom kembali menjemput kesayangan dirumah? (ah pede lu). ah sepi tuh ga ada gue haha gadeng ga ga ga ga jangan berasa desssss. eh masa gue lagi suka ini nih


siapa dia? David Henrie, abis mukanya asik lucu ganteng. aduuuuuuuuh fall in love gue. waktu itu dia sempet make baju yang sama persis kayak.......................... hmhmhmhm hanya temanku dan keluargaku yg tau. aaaaah cool abissssss. tapi masa dia udah punya pacar huuuu okedeh lo ganteng banyak yang mau, terus ternyata pacarnya tuh temen main filmnya dia. oke banyak banget ya artis cinlok bete bete ewh.

eh masa masa (gue cerita banyak banget ya) tadikan ada yang bunyiin bel, dikirain siapa. taunya papa mama dan adekku aaaaaaaaaah senangnya eh tapi ga langsung pergi katanya mau makan dulu yessss acik acik