Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

mimpi yg aneh

15 June 2009
dari kemaren gue mimpi tentang bioskop mana gue lupa mulu sama orang orangnya siapa aja, eh gue inget deng yg pertama itu sama anak anak yang waktu itu nonton Queenbee di Megaria tapi tiba-tiba ada bokap nyokap gue. huuuu gajelas abis. terus kemaren malem gue mimpi juga di bioskop. terus barusan gue kan tidur abis dari sekolah abis capek,
gue mimpi tentang bioskop jugaaaaaaaaaaaaa!!!! dan ternyata gue tau kenapa.

bangun bangun gue langsung liat hp, ada sms dari zefanya. dia bilang aaxsxsndvsrvzjhxgstebvsdbasvsrvgfyusdbraueuiyetgterib semua di capslock. uuuuuuuh gue serius kaget tau!!!!!!! tapi emang isinya mengagetkan juga astaga. mau tau apa? adadeh rahasia pokoknya berkaitan dengan bioskop.
nah langsung dari situ gue dapet petunjuk kenapa mimpi gue dari kemaren bioskop hahahahaha. tapi aaaaaaaaaaaaaaaah belum selese, kan gue kaget ya gue balesnya juga di capslock semuaaaaaaaa dan sekarang gue lagi menanti balesannya fanya. fanya buruan dun bales smskuuuuu aku tak sabar hahaha.

ah ini hari selasa, masih 3 hari gue menjalani minggu minggu yang menyebalkan huuuuu. semoga gue naik kelas dan nilainya bagus semua amin. semoga juga buat anak anak Geesdriftzestien dan angkatan 17 naik kelas semua juga amin