Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

ah banyak yg kuceritakan

08 June 2009
eh tauga gue posting di hp......... oke ga ada yg nanya. masa kan ini gue lg ol di wlm udah gitu ahuahaha ngakak sampean gue. kan pm gue "ah kan gue kangen" pasti taulah gue kangen sama siapa lg kalo bukan sama si brengsek itu ga deng ya wajar sih ya lo emang ngangenin. terus hahahahaha astaga ga tahan pengen ketawa terus. terus ada yang nyapa tau ga kenal maen maen sapa ae, nih liat ya nih:
(g: gue, agk: anak ga kenal)

agk: kangen sama gue? (ahuahahaha gue ga ngerti gile makanya gue ngakak)
g: hah?
agk: gak temen gue iseng. nama fbnya *************** (sensor ya gaenak entar ketawan lagi ahuahaha)
g: lahlah? haha
agk: maaf ya
g: huaha iya gapapa
agk: maaf ya muah
g: iyaiya gapapa (gue ga liat muahnya abis nyusul gitu iiiiiiiiiiiiih geli gela ya)
agk: salam buat kk kk yg lain hehehe byeeeee
g: diiiiiiiih apaapaansih

huahahahaha itu apabanget ya maunya apa coba. kenal kagak udah sok sokan gue ngangenin dia. yeemfun ya lu ya. tapi itu tuh geli huahaha udah ah cukup

eh eh eh gue sakit perut nih elah daritadi pagi. terus ya terus kmrn gue rada demam gitu pas gue ke undangan pernikahan temennya bokap gue tp yang nikah bukan temen bokap gue loh ya tapi anaknya temennya bokap gue itu, yaudah sih des gausah curhat gitu ya ga ada yg ngerti hm. iya terus kan kira kira sampe rumah jam 3an gitu terus gue tidur sampe jam 7. terus bangun mandi makan malem eeeeeh jam 9 gue tidur lagi sampe jam 5 pagi. duileh lama bener ya. tapi buktinya badan gue langsung enakan ah, demam sih udah engga cuman pilek sih masih. cuman ini loh ya sakit perut bangeeeeeeeeeet huhuw. padahal niatnya hari ini gamau masuk tapi yaaaa kangen sama temen temen sih huhuw yaaaa tapikan gue juga udah sehat gitu ya daripada gue ga ikut pelajaran lagi tambah bego aja gue. yakan ya? ya, oke gue ngomong sendiri

aaaaaaaaaaaaaaaaah tanggal 15 udah uluuuuuum aku tak siap huhuw mana gue gamau pisah sama 8bbbbbbbbb. especially:

1. Azaria Anggana Laras
2. Khansa Karima
3. Saras Geraldine Lalamentik
4. Heike Esfandari
5. Farizky Wijanarko
6. Karunia Muliani
7. Friska Ariani
8. Adella Metha
9. M. Kautsar Dwiprasetya
10. Irsyad Firsandi
11. Januardi
12. Azman Rishad

masih banyak lagi sih..... ohya Dinu Sakti Perwira dong. entar kalo gue komputer siapa lagi yang bantuin gue coba haha.
yaaaaaa gimana dong ini pokoknya gamau pisah sama mereka yang diatas huhuw maksa ya abis pengen sih.

8b kan asik suka ngelawak, eeeeeeh tp beneran gue sukanya gara gara itu hahahaha. aduh loveya pokoknya