Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

satnite

02 May 2009
hari ini seperti biasa gue ada les piano private bareng sepupu gue namanya vhastia. tiap sabtu dia pasti nginep rumah gue bareng adeknya varshya nah yg ini anak balet dia masih tk. pasti abis les piano vhastia sellau minta gue ngerjain kumon dia -_- untung masih kelas 1 tapi tebel banget deh mana ada 2 bendel (alah gatau tulisannya gue) makanya dia paling bahagia kalo bisa nginep rumah gue, licik kan ya ckck. nah gue ngerjain 1 bendel si vhastia ngerjain yg 1 bendel lagi ngerjainnya di meja belajar gue tapi sebenernya kita itu ngerjainnya sneak sneak karena takut ketawan nyokap bokap gue dan varshya. adeknya itu tukang ngadu tapi kalo sama gua baik. kan meja belajar gue diluar tuh nah biasanya varshya sama adek gue di kamar main main gitu. terus vhastia pasti bilang gini "jangan ketawan varshya ya" tapi emang agak nyeremin tau varshya kadang kadang galak. nah udah pasti kita ngerjain ga tenang itu dihantui bayangan varshya (apadeh) kalo varshya keluar kamar, vhastia langsung nyuruh gue ngumpetin kertas yg gue kerjain. kayak sekarang nih gue taro di bawah tas kumon aduh gue jadi ikut dosa ye