Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

8b

01 May 2009

eh eh eh gue mau ngepost tentang 8b nih. liat deh waktu itu kita sempet foto waktu jaman moving class liat deh (tapi gue edit karna suatu alasan hehe) ucul kan ya -_- Adella dan Friska maaaaaaf lo nya ga ada gatau kemana maaf yeps
nah tau kan gue yang manaaaa? ituloh yang pake kacamata sendiri yang cewek tapi yang paling kiri uh yang jelek sendiri wkwk
nah sebelah gue tuh ada Azaria Anggana Laras panggilnya aza purply (haha canda aza luph u) dia itu bestieku sama chairmate aku, anaknya tuh pinter banget udah gt cantik gue tuh sampe minder kalo jalan berdua dia gakdeng lebay, terus cantiks lagi makanya gue bingung nanti kalo kls 9 ga sama dia lagi aku curhat sama siapa huhu
terus sebelah aza ada Saras Geraldine Lalamentik panggilnya saras, dia itu ya suka ngetawain gue terus dia suka ngelawak sendiri pengen ga ketawa tapi gabisa gara gara mukanya ngocol bgt yaudah berat hati gue ikut ketawa (haha apasih) udah gt pinter lagi gue suka iri kalo nilai dia bagus dia itu duduk depankyu
sebelah saras tuh kan ada yang nyempil namanya Karunia Muliani panggilnya nia, dia anaknya imut parah cantik lagi dia itu anaknya lucu suka ngelawak terus badannya bagus yaiyalah anak dance gidu dia duduknya di seberang aza
terus depan nia, ada Khansa Karima panggilnya chaca, dia itu chairmatenya saras dia itu anaknya juga kocak udah gt pinter gambar lagi kalo seni rupa dia paling rajin lah gua kalo gambar hasilnya nanti kayak karya gajah (apadeh ya) terus dia itu sama kayak gue kalo pas pelajaran pasti jajan haha
terus belakang nia yang di pohon ada Heike Esfandari panggilnya ike dia itu kawanku kamarnya bagus banget udah gitu anaknya ketawa mulu dia mah anaknya bahagia, hasil fotonya pasti bagus bagus dia itu kalo hunting jago bgt nyari objeknya gue mah kalah sama dia, dia itu duduknya depan nia
nah ini si Adella Metha yang ga ada disitu panggilannnya adella dia itu ngocol banget deh kalo ngomong mukanya suka datar apalagi kalo ngatain aktingnya tuh bagus banget dia tuh suka bikin ketawa sendiri udah gt MATANYA bagus begete dah, dia duduk sebelah nia
terus si Friska Ariani yang juga ga ada disitu panggilannya friska tapi kami memanggilnya biba wkwk anaknya cinaaaaaa hehe canda fris matanya sipit dia itu yang paling sering kita katain tapi orangnya sabar bgt makanya kita ga pernah selese selese kalo ngatain dia (tuh makanya fris) tapi anaknya cantik loh dan dia punya musuh sejati eh blm tau deng siapa tau jadian entar haha namanya Januardi panggilannya Jane tuh sengaja warna fontnya gua samain haha mereka berdua tuh tiap hari pasti ngata ngatain, gue sampe stres sendiri ngeliatnya padahal sama habitat ya sama sama CINA wkwk jane itu orangnya hemaaaaaaaaat banget udah gt pelit kalo minjem duit sama dia pasti kalo minta balik minta dua kalinya makanya rugi sendiri minjem duit sama dia. wets tapi dia anaknya suka ngelawak malah dia yg suka ngeramein kelas
terus dibawahnya tuh ada Irsyad Firsandi panggilannya Irsyad anaknya tuh ya kaleeeeem bgt ga deng ternyata setelah sekian lama dia jadi bokep haha bercanda irsyad tapi anaknya baik dec terus dia anak Bandung (gananya) terus TINGGIIIIIIII banget gue seee hmmmmm gainget gue ya pokoknya tinggi bgt deh
terus bawahnya irsyad ada Kautsar Dwiprasetya panggilannya kautsar dia anaknya tukang ngadu terus sering bgt main gitar dikelas terus suka ngelawak juga suka cerita gajelas haha canda nah dia tuh biasanya duduk bareng temen sekawannya yang sama samaaaaaa gitudeh si Farizky Wijanarko panggilannya ricky itu tuh yang sebelah irsyad, dia anaknya suka ngambek sama gua udah gitu suka ngecengin gue males banget deh dia sama kayak kautsar suka main gitar dikelas terus anaknya suka ngelawak tapi kadang kadang jayus juga makanya gue suka ga ngerti
terus dibawah ricky ada si Yanuar Wicaksana panggilannya yanuar dia kadang kadang suka di cengin udah gt kadang suka blagu sama gue haha canda yan tapi emang iya tau makanya suka gue jutekin haha kasian
nah itutuh teman sepermainankyu di kelas acik kaaaaaaan