Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

hpku ilang

13 May 2009
kejadiannya kemaren nih padahal kmrn tuh asik parah ngerjain meka syadza eeeeeeh pake hp ilang segala. jd gini kan gue sama anak anak buru buru ke kasma terus gue naro hp gue di meja gt udah gt kan gue beli fanta tuh buat nyemprot mereka terus kok gue liat hp gue di meja ketimpa timpa tas gitu ah sampe situ guenya lupa apa gue ambil apa gue diemin. terus pas gue mau nelfon gue meraba raba kantong nih haha tapi kok ga ada gue kira ada di meja kasma td eeeeeh kok juga ga ada gue lgsg panik terus minjem hp dilla buat nelfon hp gue sampe sampe hp dilla kebawa gue kmrn tapi pas gue telfon mailbox lah ga nyambung gt males banget gue lgsg nangissssss mana kan anak anak lg duduk di kursi lapangan gue nyamperin tuh eh terus gue nelfon bokap sampe nangis nangis di pinggir lapangan gt malu maluin ohya mana argia pake ngeboong lg blg kalo hp gue ada di tribun dipegang abby soalnya takut ilang eeeeeh nyolotnya gue udah ke tribun dan ketemu abby taunya ga ada. ooooooh shitty. sampe gue tuh ga bp dan gue dijemput jam 4an gt mana anak anak udah pulang. emang ya tega amet sih yg ngambil hp gue br ganti casing tuh haha terus kenapa dessssss. terus pas udah dijemput bokap di mobil gue nangis lagi sampe skrg mata gue masih sembap terus solat maghrib gue ke musholla mana gue cewek sendiri terus pulang pulang dr musholla gue ngaji terus paginya gue solat tahajud kata nyokap bokap gue "hp doang sampe solat" haha biarin dund. terus tadi aja gue puasa terus gue amaaaaaaal yaampun liat nih ya yg nyolong hp gue liat pengorbanan gue demi hp gue balik. terus gue tuh sampe sms terus ke hp gue blg itu barang peninggalan kakek gue pas gue ulangtahun gue bilang gue bakal nebus tapi tetep aja gadibales yaiyalah des tolong jgn stres ohya! malah td pagi gue nelfon nomor gue ga ditemukan! aaaaaah parah banget itu ya huhu. gue dosa apa gituya emang sih gue banyak dosa tapi seenggaknya jangan setega inilah sama gue haha. ah padahal kmrn seru gara gara hp sialan pake ilang kan jadinya gue ga semangat kan tuh ah lo mau ya nilai gue jelek tega lo tega apasih gue marah marah gajelas. tapi gedek ga sih kalo hp diambil pas lagi bahagia bahagia gitu aaaaaah. ya gue sih ga bakalan dendam kalo dia balikin gue justru maafin lah gue juga tiap hari berdoa kok smg yg ngambil hp gue tuh diberikan rezeki yg lebih dan selalu diberkahilah kehidupannya. TUH LIAT! gue serius deh tiap solat gue selalu ngedoain lo yg ngambil hp gue kalo lo mau kenalan sm gue atau foto foto gue yaudahlah jujur aja gausah nyolong hp gue gitu ya jujur aja gue seikhlasnya ngasih lo foto gue HAHA PEDE aduh tuh kan gue stres nihhhhh. yaudahlah kata bokap nyokap nenek gue mah ikhlasin aja siapa tau ada hikmahnya lah hehe doain ya semoga ketemu haha siapa tau kan