Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

sad & boring

30 May 2009
pertama gue sedih karena ini hari terakhir gue bisa ngeliat yg ganteng sporty dan lucu
kedua gue sedih karena GUE KANGEEEEEEEEEEEN!!! kangen sm siapa? cuman meika yg tau, karena gue kangennya pas gue nebeng dia ah shitty. gue bete sedih apalagi inget kata saras tadi pagi pas gue nebeng (gela gue nebeng mulu haha) iya gara gara pagi-pagi jam 5 bokap nyokap dan my little sissy udah pada pergi ke rumah tante gue yg deket tk jp soalnya adikku mau pentas seni euy nari irian jaya terus main angklung masa ckck gue aja gabisa. padahal adek gue msh tidur itu, udah digotong-gotong haha. kan dia harus dandan lah ini itu lah nyalon dulu makanya biar ga telat ke rumah tante gue itu dulu deh biar kalo telat kan cepet lagian cuman 5 menit masa kalo dr rumah tante gue ke sekolahnya. dulu gue juga sekomplek sama tante gue di BSK situ makanya waktu sd gue kalo bangun mah jam 6.15an berangkat jam 7 kurang 15 ya kan dulu jaman-jamannya masuk jam 7 gidu ah sekarang jam 5 udah bangun telat bangun aja bisa telat aaaaaaaah aku kangen rumahku yg dulu. eeeeeh tp yg tadi itu kangen sm orang loh ya. AH POKOKNYA GUE KANGEN!!!!! gue sebel. KENAPA SIH KAYAK GINI AHELAH?!?!?!?! huhuhuhu bete bete bete ahelah intinya gue sedih dan bete. ah maunya apa! gue mau dihipnotis azmaaaaaaaaaaaaaaaaaan! gue benci kalo gue udah keinget lagi yg ada gue nangis mulu diem mulu kayak orang gila mikirin orang yg gapeduli sama kita. tapi gimana?????? lo sih ngangenin ah!!!!!
ketiga gue bete karena bentar lagi ulum!!!!


eh iya gue lupaaaaaaaa (ini bukan cerita sedih ataupun bete hanya gedek) masa kan tadi waktu pertandingan alarm lawan 216 basket cowok nih kan gue tya hanim aza vania saras dan banyak lagi duduk di bwah ring gidu gara-gara gada tempat lagi di tribun, malangnya nasib kami. terussssss tiba-tiba anak 216 bernomor punggung 0 jatuh dan NIMPA GUE DAN TYA uuuuuh gela sakit banget punggung gue kena lututnya terus tya kena kepala sama tangannya eduheduh mana badannya tinggi, berotot dan rada berisi. tapi yg lain ga kena huuu malang juga nasib kita ya ty ya. mana tya kasian bener di sukurin sama wasitnya hahaha. ya udahlah curhatan dari gue ya