Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

apa kabar?

28 May 2009
eeeeeeeh udah lama ya gue ga posting. tau kenapa? karena banyak banget ulangannya!!! hm senen tuh ada ekonomi sama fisika bu nisa. selasa kmrn tuh ada hm apa ya? tunggu................ ohya tik sama kjp. terus rabu ada matematika sama plkj. kamis tadi nih ada kn sama fisika pak sarmilih gela parah bgt sama pak sarmilih gabisa nyontek cuy haha sok asik. nah besok nih jumat hidup gue tentram gada ulangan bisa cabut lagi okey mengerti karna gue mau ngapain kan. eduh cerita apa lagi ya? bingung nih ga ada cerita. eh masa gue pengen deh dihipnotis azman tapi kenapa gua gabisa bisa padahal waktu itu udah lemes lemes setengah tidur gidu eh tiba si otie perbadutan ngomong apa tau gue langsung kebangun ah sialan. berhari hari gela hampir setiap hari gue kalo ketemu otie tuh kayak neraka itu orang resenya ganahan. eh masa tadi ada cowok ganteng dan sporty masa ototnya yeempun bagus begete deh gue pengen haha gadeng itukan cowok ya yg gue pengenin itu cuman kurus dan tinggi pokoknya badannya proporsional deh kayak mentari tuh proporsional haha. ohya masa suara gue abis deh yaampun ngomong tuh susah masa tiba tiba gue lagi cerita gitu suara gue suka ilang ilang jd kalo ngomong capek sendiri gidu udah gt serek serek gt deh masa kata ricky suara gue sok sok di pinkan mamboin lah gila suara gue emang jadi gini ga sembuh sembuh dari hm kapan ya tuh senen kayaknya suara gue kayak gitu ngomong aja susah apalagi gue teriak teriak terus nyuporter labschool wessss eh masa td ada anak alarm bernomor punggung 5 dia ganteng ganahan hahaha boong deng itutuh ya nyolot bgt masa kan mereka tanding lawan labs cowok kelas 9 terusssssss ya (napsu) kan dia lagi dribble di dpn dia ada anak basket labschool kita masa ya di meletin tau kan maksudnya dia wekwek in lah itu reseeee banget!!! gue sama hanim langsung ngambil papan scoring nomor 5 gue sm hanim teriak teriak "5 penjilat! 5 penjilat!" hahaha heboh gela sampe gue berdiri berdiri bawa papan nomor 5 abis malesin bgt sih maunya apa deh lu. terus pas udah selese gue sm hanim lgsg mengejar pangeranku wek gweli bgt haha canda mau salaman gt ngasih selamat eh tp gajadi karna kita berdua malu malu mau haha terus pas di tangga eh depanku dia loh gue bilang aja:
(d: gue ya desty, 5: si ganteng)

d: eh nanti main lagi ga?
5: gatau
d: eh tadi mainnya bagus deh
5: (diem doang sialan)
d: dateng pas closing yaaaaa!
5: hm iya

diiiiiiiih bagus bagus gue sapa lu ye untung blm gue ajak kenalan. yah udahlah segitu aja mau ngegibah siapalagi gua gatau hahaha dah ya dah