Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

fuckin day with two people

20 May 2009
IYA GUE LAGI BETE BANGET!!!! (gausah ada yang ngebahas 2 orang fuck ini)
yang pertama nih ya itu orang tuh maunya apasih deh ah hahaha sebenernya gue mah masa bodo banget tapi ituloh ya gatau terima kasihnya itu hhhhh gue bantuin terus ya gue sih sabar aja deh ya mau lo apa terserah lo gue udah males. iya gue udah gapeduli apapun tentang lo ah apadeh gue jadi marah marah gajelas tapituh yaampun yaaaaa pengen gue cakar haha lebay ah liat aja lo gue gamau ngmg sama lo. liat muka lo aja udah bete beruntung gue gapernah marah sama lo gue selalu sabar ngadepin lo tapi timbal balik lo tuh GAADA njing bukannya gue ga ikhlas atau gimana tapi tuh lo maunya apa. gue udah males liat muka lo liat aja sampe besok lo ga ngmg apapun sama gue, gue udah gapeduli.

yang kedua nih lebih parah (aduh gaenak ceritanya disini karna dia pasti nyadar) ya story telling aja nih ya yang ini ga blak blakan hmhmhmhm
jadi gini temen gue yg namanya della punya temen cowok gitu namanya farid (ya maaf kalo ada yg tersinggung apa gimana) waktu mereka jadian tuh si farid suka banget minta dibayarin sama della dan itu ga cuman sekali, kasian deh. della blg pernah dalam sehari dia minta dibayarin 3 kali. nah dellanya udah ga tahan mana si farid rada over gimana gitu terus farid tuh kakak kakakannya sm adek adekannya banyak mana cewek semua lagi yaudah kan akhirnya diputusin sm della. setelah putus tuh sempet lost contact berapa hari tapi akhirnya jadi temenan lagi and theeeen waktu della mau jalan sama temen temennya della ngajakin farid kan tuh tapi farid blg dia mau ikut kalo dibayarin lagi nah della udah males banget itu yaudah della cuekin aja. terus della cerita sama gue farid kalo mulai sms tuh bukannya nyapa halo apa gimana dia tuh malah nyapanya nyolot sama della kayak gini eh lay gitu gitu deh terus della blg dia kan udah bales smsnya tapi tuh malah gadibales tapi farid malah sms lagi dan ngmgnya kayak gitu lagi, udah dibales lagi kan sm della tapi tuh parah banget malah gadibales lagi sm faridya della blg sm gue kalo dia udah capek ngadepin sikap farid yang kayak gitu. della pengen ngmg sm farid tp della juga gaenak gitu. yaudahdeh skrg dellanya juga udah gapeduli sm farid.

nah pokoknya ngerti kan ya maksud gue ah. GUE JUGA CAPEK inget ya hidup gue bukan cuman untuk ngurusin lo udah ah gue sebel bete ngamuk rasanya muka lo pengen gue lempar pake komputer tauga ada di depan gue nih ya komputer. sabar des sabar