Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

hp baru tapi enggak

15 May 2009
ga ngerti kan maksud dari judul gueeee? jadi tuh gini kemaren gt gue ke ambasador sama nyokap adek gue masa abis dr techmit terus kan ke tempat hp nih rencananya gue mau ganti casing hp lama gue biar bagusan dikit gitu ya tapi gue nyari warna putih eeeeh ga ada gue lgsg ga niat terus gue tanya sama masnya ada ga hp n73 yang lama? ya kan daripada gaboleh gt ya masa beli baru entar nyokap gue keburu ga ikhlas. kata masnya ada (nama masnya Wawan ampun wan) yaudah diambilin gitu. sambil nunggu tiba-tiba flexi gaul gue berdering daaaan Farchan menelfon.
f: halo
d: halo iya kenapa chan?
f: cerita dong des gmn hp lo bisa ilang?

nyokap bilang "aduh telfonnya entaran deh itu telfon papa dulu kalo mau beli n73nya"
(dalam keadaan otp sm farchan msh nyambung) yaudah gue blg dulu sm farchan entar gue telfon aja


........................................................................

nah ga ada kerjaan gue bt gue otp aja sama farchan
d: .....................................
f: ......................................
aaaaah males ceritanya panjang haha

nah intinya kan hp lama gue n73 terus casingnya putih gitu nah kemaren gue beli n73 juga tapi yang edisi music gara gara yang lama adanya yang itu kan warnanya item tuh langsung deh gue ganti lagi casingnya putih dengan alasan biar gue ga merasa kehilangan haha apadeh ya pokoknya gue lagi seneng deh terus nomor lama gue juga udah jadi tinggal di proses yeeeeeea jadi ga kayak hp gue ilang deh haha