Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

asik nomorku kembali

19 May 2009
iyaaaaaaaa gue seneng begete yaaaampun gela nomor gue udah jadiiiiiiiiiii auauauauauaua bahagia. iya jadi tuh gini kemaren aku ke gallery indosat gidu terus aku curhat gidu sama mas masnya mana you have to know gue customer ke 22 (uhuy Farchan kalo baca gausah geer deh bukan untuk lo uh telek haha) terus ga berapa lama kemudian aku dikasih nomor baru yang sama seperti nomorku yg lama 0856xxxxxxx haha sok secret yaaaa pokoknya kawan kawanku udah tau kan yep (pede) terus kata masnya jangan dibuka dulu nomornya bukanya jam 12 siang besok tapi kalo masih gada sinyal berarti nunggu 3 hari. nah jadi tadi pagi gidu gue tya chiquida ke citylofts soalnya ada kerjaan osis gidu deh. sehabis dari situ kita ke j.co gitu berbincang sebentar sambil nungguin om mamamamaman supirku yg kumisan eheheh canda om. terus kita langsung ke labs karena ada rapat. dan kita itu the first ya yang dateng eh gadeng ada fiqih, terus pas jalan di koridor tiba-tiba ada pesulap handal (wets) si azman, bangga lu man namanya gua pajang. terus kita nunggu yg lain di kabir deh lalu datang wildan danu lalu ada zefanya aza dan lain lain eh terus chikita fanya aza ike laper lalu mereka ke mcd tapi aku dan tya ga ikut karena capek dan ngantuk. nah sekitar jam 1an rapat dimulai. NAH INI NIH situasi yg menegangkan (gadeng) soalnya aku melepas nomorku dari kartunya sambil berdoa bismillah biar nomornya bisa dan ga rusak daaaaaan AKHIRNYA BISA soalnya ada sinyalnya gidu uuuuh seneng begete langsung deh registrasi dengan namaku terus kan disuruh matiin terus nyalain lagi eeeeeeeh udah ada tulisan indosatnya yeaaaaaaa bangga gue teriak teriak terus dikatain chikita lebay huuuuuu. terus aku coba nelfon tya dengan nomor baru tapi lama alah gajelas eeeeeeeh bisa loh ahuahauaha aku senang