Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

cerita masa kecil

24 July 2009
hey look look foto baru di title ku (alay ga sih?) ah gatau ah abis gue nyari yang itu sesuai title blog gue yang Peek A Boo. judul title gue itu........ (curhat) berasal dari gue main ciluk ba ciluk ba an sama sepupu gue yang imutnya banget bangetan kmrn tgl 15 july dia berumur satu tahun namanya Shania Azzahra Budianto. panggilannya Naia. aduh fotonya ada dimana yaaa, di kamera digital nyokap gue tp kabel datanya ilang, aduh mamake gimana.
skip aja, terus kan gue lagi main ciluk ba tuh eeeeeeh dia ketawa mulu tiap gue gituin. aduuuuuh ketawanya tuh renyah enak gimana gitu (berasa gue makan), tapi didengernya tuhhh aduh to tweet kamuwwww. yaa namanya juga bayi ya, masih lembut mukanya (ga jerawatan!!!), terus giginya baru 4 gitu lutuuuuuu, terus ketawanya lucu udah gitu jadi favorit di keluarga, terus SUKA DIGENDOOOONG!!! aah gue kangen digendong di nina bobokin sama papa mamakuuu. nyadar des lu udah gendut bantet gede lagi (lebay), tapi siapa gt ya yang mau gendong gue yg ada malah patah tulang entar -_- miris. yaudah deh byeee