Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

mau cerita nih

24 July 2009
hello how are you? (ah bacot lu des)
iya nih udah lama ga posting yaa aku tau kamu kangen ups pede. eh udah tau kaaaaaan gue dong 9A, gue sekelas sama ike biba chiquida saras sasha anis irsyad eki azman hegy dun. yaaaaaa sebenernya gue belajar juga baru berapa hari yaa itu juga ga full. aduh des makin bego dah lo udah kelas 9 juga -_- iya semua itu dikarenakan gue emang ga punya niat belajar dan emang lagi ada tugas osis, itutuh bantuin si chikita buat lpj (sebenernya gue cuman nebeng cabutnya doang sih) tapi emang bener gue lagi banyak kegiatan entar nih. minggu depan dong udah LDKS!!!! ha ha ha ketawa. iya tanggal 30, 31 sama 1. wihihihi ga sabar beneran. terus kayaknya 2 minggu laginya ada rekrutmen OSIS!!! aaaaaah gamau lepas jabatan. hm sebenernya sih gue ga peduli sama jabatannya, atau apalah terserah gue pengen tetep jadi osis asal ga ada tugas tugas lagiiiiiiiiii. aaah mamak. nanti alasan apa lagi kalo gue mau cabuuuut????? terus gimana caranya gue ngumpul sama anak anak osis lagi di sekoooos???? gimana gue bisa ngamuk lagi buat ngelampiasin kemarahan????? (apadeh yang ini alasannya) tapi emang bener waktu gue lg bete pas MOS, gue tuh kerjaannya jutekin anak anak mosnya udah gitu marah marah mulu. makanya gue dapet angket TERGALAK, TERJUTEK dan TERFAVORIT (?). najis sekali gue dapet itu 2 yang selain di bold hahaha. maaf yaaa adik adikku, aku tidak bermaksud untuk memarahi kalian. cuman aku lagi emosyi.
nah terus temen tergalak terjutek gue yang cowok itu si Azman. hahahah duo galak.
humas ada 3 dong dapet award (tapi gue doang emang yg paling buruk -_-)
si Tya humas 2 dapet TERLUCU dan TERASIK (tuhkan bagus)
si Oby humas 3 dapet TERCANTIK!!! (nah ini apalagi bagusnya)
emang cuman gue doang ya yang cacat, ngeselin emang. padahal seperti yg kalian tau gue itu baik dan mulia. harusnya Marsha ga aksel nicccc. dia itu humas 4. dia lebih pinter dari gue. harusnya emang dia yang humas 1, tapi karena aksel jadi humas 4 dan gue kena getahnya jadi humas 1, hiks. yaaaudah gapapa deh apakata. tapi asik kok asik. pengen lagiiiiiiiiii. gamau lepas jabatan. yaaah tp tanggal 17 Agustus gue udah ga bertalkom, gapake rompi ataupun jas, gapake topi osis yg bisa dibolak balik itu (tp punya gue udah ilang), gabisa tidur di sekos. ARGHHHH, takmau mamake papake. apasih des lebay. tapi seriuszszszszs (alay) gue gamauuuuuuu. ah telat des. ah banyak kenangan nih bersama OSIS dan MPK VRADYASAVINE huhu