Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

bete

15 July 2009
tau bete? tau pasti, gue nih lagi bete. yaaaa gamungkin gue vulgar ceritanya disini. pokoknya tentang itchuw deh (apasih sok imut). iya ah abis ngeselin bangeeeeeeet. daritadi pagi gue ga semangat ngapa ngapain. kayak orang ga punya hidup banget. elah cuman gara gara lo gitu ya lebay bgt sih gue. tadi pas di sekos kan ada gue chikita fanya tya aza ike nungki saras kausar otie wildan fiqih irsyad sm eki deh kayaknya. terus kan pada ngantuk gitu capek, si chikita sm tya lagi buka buka laptop gitu. udah gitu kan gue ngantuk tuh emang. si saras aza ike nungki udah pada ganti baju duluan, gue males gitu emang ga niat sih gue belajar. terus chikita fanya tya pada ganti baju, kan gue diajakin cuman males bgt. gue hari ini ga semangat ngapa ngapain, capek hati gue. terus yaudah masa bodo banget gue cewek sendiri disitu, gue tidur aja mana laptopnya chikita lagi nyala lagu lagu yg sedih sedih gitu, yaudah gue lagi tidur tiba tiba nangisssssssss. ada 2 alesan sih knp gue nangis. tp dua duanya privacy gamau tau (yaudah sih des ga ada yg nanya gidu). tapi anak cowok ga ada yg nyadar gitu kayaknya. masa bodo sih ya. terus yaaaagitu deh gue langsung muka miris gitu kemana mana. gue sedih bgt. skrg kan gue lg ol, dia juga lg ol. yg biasanya nyapa gue, sekarang engga! whatthefuck bgttttttt, gila gue kangen sama lo. kok lo ga ngerti sih. kenapa sih lo ga bisa peduli gt ya sm org yg padahal udah peduli sama lo? masa perlu gue ngmg di depan lo siiiiiiiih. ngapain gue malu cuman buat lo doang. eh elah brengsek bgt lo. jahat abissssss. gue nangis nih nangis (udah nangis sih). gue sedih gue ngerasa bego, ga deng ga gitu juga. tapi iya sih, tapi bukan ngerasa bego deng. maksudnya tuh gue nyeseeeeeeel. ga tau kenapa ah gatau ah gue capek. liat muka lo bikin gue miris, gue ga mau ketemu lo huhuhuhu tuhkan sampe kapanpun pasti gue sedih mulu, arghhhh yaudah deh bye