Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

kemaren!!!

18 July 2009
kemaren seru bangeeeeet, kangen belom puas huhuhuhu. jadi kemaren itu reunian golongan kita yg ber 14 anak anak homestay, tapi kmrn cuman ber 12 gidu gara gara kausar sama josh ga dateng. jadi cuman ada gue anes tya ghia shana dinda yasser vitto risya rifky putra keva. kan acaranya jam 3 tuh di rumah shana. tapi gue anes tya ketemuan dulu di ps, nemenin si tya belanja gitu, dasar emang. terus gue pengen ke starbucks gitu kan. terus yaudah gue lupa jam berapa gitu kita pergi dari ps terus ke kemang beli dvd. eh si ghia telfon telfonin, sabar ghi. aku tau kamu kangen aku. eh terus udah deh nih sampe rumah shana. ghia dinda shana langsung keluar kitu kita berpelukan kayak teletubbies (?) aduh kangen dengan mereka semuaaaa, serius deccccc ih. terus wah ternyata shana punya anjing. terus kan masuk eh cowok cowok ternyata udah pada dateng semua. terus si shana ngajak ke atas, sekalian kan mau nonton Coming Soon, yaaaa gue tau itu serem abis kata tya anes vitto. yaudah gue ngambil cemilan aja, karna kalo gue takut gue makan hm pantesan endude. terus gue duduk di kursi bareng tya vitto risya yasser. nah kan sempit gitu ya emang rada maksa itu. udah gitu si tya takut dipinggir, jadi dia mau tukeran sama gue. dasar aneh lo udah nonton juga ty. terus kan itu hp tya bacot abis berisik. udah gitu yg anak cowok gabisa diem. eeeeeeh pas tengah tengah film gitu si tya kabur, eh terus vitto juga, jadilah gue sendiri di kursi hm jahaddd tega kmuw. yaaa bodo lah terus pas akhir akhir gidu pada pergi, tinggal gue tya vitto yasser anes ghia dinda deh kalo ga salah. terus gue jd duduk diantara kursinya tya sama yasser, itu semua gara gara tya yang maruk woo. terus kan pas kahir akhir serem gitu ih gamau liat gue gamau. gue tutup mata aja. karna cemilanku abis hmhmhmh. terus udah kan film selese. kita dengerin curhatan anak anak NY. goblok abis yg tentang leo hahahaha ga nahan pengen ngakak. yaudah karna pada laper kita mau nyari makan ke kemang. terus karna emg cuman ada mobilnya shana doang nih jadinya yg muat cewek cewek doang. eh terus vitto keva kita suruh di bagasi HAHAHAH dasar homo upsss bercanda vitto kan maunya sm yasser hahahaha bercanda lagi ser vit. terus yaudah kita makan di kff. ada sour sallyyyyy tp sialnya gue udah kenyang makan delima hmmm ga bagus emg. terus dari situ gue tya anes ghia lgsg pulang. ghia kan pulang sendiri, nah gue anes nebeng sama tya. gue dijemputnya dirumah anes gidu. aaaaah gamau pulang sebenernyaaaa. masih kangen huhuhu yaudah pasrah. terus kan jam setengah 10 gue nyampe rumah anes, nah bokap masih dirumah. yaudah gue cerita cerita aja sm anesh. udah gt jam 10an masa udah dijemput ah ngeselin. cepet amat dah papake datengnya. terus yaudahdeh bye. AH MASIH KANGEN!