Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

detik detik.................

08 October 2009
detik detik mampus nih menuju uts bangsat, ga deng. bukan! detik detik go to hell ini mah, ga gt juga deng, apaan sih des jellllas bgt. skip aja hm
gue takut........... takut nilai jelek nih, diapain entar gue. pengen pinter kayak siapa kek tau. yg penting semua pelajaran nilainya seimbang dan bagus gt. yaaa berdoa dan berusaha aja deh gue buat yg terbaik (ecececec). pgnnya nama gue di prasasti, tp sampe mampus juga ga mungkin. secara otak gue gini bgt. sabar aja deh. sabar mulu elah kelebihan kapasitas kesabaran ini (jelllllas)
nih ya jadwal uts w:

husSenin --> IPA dan PLKJ
Selasa --> Bahasa Inggris dan KN
Rabu --> B.Indonesia dan bunda husna, whooops Agama deng
Kamis --> Matematika dan TIK
Jumat --> IPS dan KJP

wasweswos wish me luck aja deh.
eh masa td mkn di dejons sblm bta bersama syadza anis chaca adhif fadel dan 1 makhluk lg yg tak terdeteksi (@galihadibrana) wkwk, jd kita msknya sesi ke-2 doang uhuy. gimana ini bimbel isinya makan mulu -_-
trs kurangajar si adhif makan jatah roti terakhir gue, pdhl itu enak parah. sial hm.................... tp gue sih baik, jd ikhlasin aja hoho