Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

AMT was awesome!

24 October 2009
yes that was definetely fun that I want to go there again, it's on 23rd-24th oct. we went to Sukabumi and stayed at Villa Ratu. and have a nice holiday once again with #Geesdriftzestien
pertamanya gue kira ga bakal menyenangkan bgt bgt bgtan karna gue tau bgt itu isinya materi2 semua. tapi ternyata jauh bgt dr perkiraan gue sblmnya, walopun emg ga se menyenangkan wkt di jogja. tapi selama perjalanan brg Geesdriftzestien, setau gue ga ada kata ga menyenangkan lagi (cie)
okay let me start the story from now.
gue berada di bus 1 brg setengah anak 9a dan setengah anak 9d. 1 bus loh sm papah dan istri yg lain, tp istri tua (saras) berbeda bus nih. namanya jauh sih, knp ga daras caras aras faras atau laras gt (jelas)
br brgkt aja udah bagi2 makanan. trs aku duduk sama friska dan ike. ya sekali lg aku difitnah dikatain dihina terus2an. ga perlu tau dikatain apaan, malu.
sesampainya disana ada materi lg huf. trs pas udah selese ternyata pembagian kamar udah ditempel! sial gue di Villa Utama 2, ber 20 org. dan kepisah2 sm sekawanan istri. tp ada sasha friska ike syadza dina loh hoho. trs ada pacarnya andre (terus knp gt)
tp akhirnya gue sasha ike friska pindah ke SB 9 ke tmpt chikita, trs sekamar sm chikita sasha ike friska saras aza kyky. yeay yeay. trs abis itu kan jln2 sm chikita gt soalnya yg sblm kita itu blm check out,
eh balik2 anak2 pada ga ada tp kita antusias ingin berbuat baik sekali saja jd koper2 mereka kita masukin, kasur kita rapiin. jemuran gue taro luar. ececece baikna.
dan aku sebagai pemegang kunci loh, jeng jeng jeng. alay bgt sih sen
look the photos ya.

ini wkt di bus - chikita sasha anis friska ike gue

wkt nyampe dan materi - aza ike kyky anis saras sasha friska chikita gue


terus kita main2 di tamannya gt, gede deh udah gt ada mainannya enak bgt udaranya. huuuu ngangenin, nih




oeya! tiba2 bu kris pak darto pak amir marah2 gt gara2 ada yg kamarnya pindah, gosipnya sih ada yg ngadu. wooo macam tai nih. trs katanya kl nanti malem msh ada yg pindah2 entar dihukum bla bla bla gt deh. akhirnya di tengah hujan deras payung berdua sasha, kami berempat balik ke habitat awal, mana ada kodok tiba2. udah brg bawaan gue banyak gt. yaAllah sedihnya. masuk2 udah kayak org ga punya tempat tinggal. gue lgsg tepar di karpet, hhhhh capek bgt. mana bdn gue rada gaenak gt. trs mandi dulu kan tuh. gue tdr satu kasur sm sasha. HAHA wayolo sha gue gangguin. ya sblm tidur, sasha ku nina bobokan dg lagu online. wqwqwq dan dia terlihat kesal. katanya mau nendang gue kl ga diem biar jatoh, sbr aja ye.

dan keesokan harinya pagi2 sblm pulang kita berenang dongggggggggg. ada fanya andin anes sara devina inong kiko mentari rifa dan banyaaaaaak lg. awalnya kan gue sasha ike ga berenang. tp pas bsk pagi2nya gue ke tempat kolam renang jd pengen deh. akhirnya gue sasha ike back to room, gue ganti celana. trs ambil kacamat renang. haha niat abis. trs fahim digotong ke kolam renang sm anak2 cowok yg lain. si syarief sm azman juga. tdnya pak gilang pgn gue lempar gue dorong biar nyelem ke kolam renang abis cerewet sih suka ngatain aku hahaha. tp pas dicari2 pak gilang ga ada trs dia bawa kamera sm handycam, kan disitu ada foto2ku, nanti ilang lg.

trs abis itu lgsg materi kan, ngantuk bgt yaAllah, yg namanya abis berenang pasti gue ngantuk. trs pas materi katanya ada gempa di sukabumi. tp lagi-lagi gue ga ngerasa! bdn gue kenapa coba. tp alhamdulillah lah ga ngerasa. trs pulang2 dr bis malah nangisin anak org haha kocak bgt. lagian sihhhhhhh......... maaf ya tp itu surprise buat ulangtahun kamu pon (ga deng boong) tp dia nangis terus yaampun pdhl udah mau sampe Labs coba, panik akhirnya kita2 buru2 ngambil tas berdiri dan kalo pintu bus dibuka, kita berencana lgsg turun biar ga kena semprot abis nangisin anak org wqwqwq kacau sekali, turun2 lgsg rusuh sampe jam lego gue ilang, copot2 gt. akhirnya gue balik lg dan nyari asal sedapetnya. alhamdulillah ketemu! eh tp pas sampe mobil, ada bagian yg buat nyantolin itunya ilang. jd.............. gbsa dipasang dan dipake deh huuuu karma nih sm lu pon. maaf ye

menyenangkan bgt ya!!!!! sayang bgt cuman sehari. pengen lg.............. tp brg #Geesdriftzestienku sayang.