Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

I'm glad it's over

17 October 2009
betapa senangnya gue UTS telah berakhir huffffffft, gue gatau nih nilai gue brp yg jls ga bagus bagus amat, tp au ah bodo deh gamau mikirin, forget it aja hm, untuk melepas penat, jumat kmrn gue sasha chikita ike shiddiq eki abrar cao ke GI, inilah perjalananku

kita ngerencanain nonton jam 3, tp kita semua plg dulu gt ganti baju. sebenernya gue udah persiapan baju haha tp mls pake sneakers, panas. tdnya gue kira gue bs plg sm supir gue makanya gue udah tenang2 aja............ tapi ternyata ga bisa. jdnya gue bingung tuh plgnya gmn sen. sasha udah nyuruh gue gausah plg gt tp ogah ah gerah pake sneakers. trs kita ke kasma ketemu yg lain, syadza andin ivan ngajakin ke megaria lah tp entar gue ke GI nya gimane? sama2 juga ujung2nya pake sneakers, lah tapi gue plg ke rmhnya gmn? dilema lgsg wkwk. sbnrnya mau jg ke megaria tp semua gara2 sneakers udah.
akhirnya keputusan ditetepkan gue plg naik taksi!!!!! first time nih naik taksi sendiri. ga takut sih cuman gue kan buta arah gt takutnya nyasar hfff tp untung engga. tp gue nyuruh eki berentiin taksi, karna gue takut ngeberentiin taksi sendiri di jalan hoho. trs eki cpt bgt nyetopin taksinya masa berbakat joki emg.
..................................................................................... sunyi di taksi eh ga juga sih supirnya sempet nanya kok plg cepet blablabla gt.

akhirnya nyampe jg gue dirumah! wihi enak jg plg sendiri naik taksi.
tapi.................................... gue bingung lagi nih,
lah gue ke GI nya gimane? taksi lg dong? ckck bangkrut
gue telfon bokap katanya supir gue bisa, tp nyampe rmh baru jam setengah 2an gt, entar ngaret lg, jd gue putuskan utk naik taksi lagi!!!!!! ehgile nyasar kaga ye ini?
berhubung nyokap gue suka khawatir gue naik taksi sendiri mana jauh gt, jd gue suruh pembokat gue ikut hahahaha maaf ye.
trs akhirnya jam setengah 1an gt gue brgkt sekalian mau beli pernak pernik binder dulu hoho.

rumah plg jauh tp gue nyampe duluan, hebatna. gue lgsg go to gramedia and searching binder accessories. oeya sm sekalian beli kartu ucapan buat papah yg mau ulangtahun entar tgl 18 november (pdhl msh lama)
trs akhirnya sasha datang dan menyusul ke gramed, dia cerita kalo softlensenya jatoh yg sblh kiri! shocked gue dgrnya tauga sih sha! haha. trs keluar gramed kita nunggu chikita sm ike.
ga brp lama kemudian mereka dtg, kita mkn doeloe. tp itukan jam 2.15 gt gue udah heboh aja mau ke blitz dulu beli tiket tp dihalangi oleh sasha yg berniat mkn bgt wkwk

akhirnya jam setengah 3 lewat gt kita ke blitz, tp mana si 3 bersaudaraaaaaaaaaaa?
katanya ga ikut nonton, tp tiba2 shiddiq sms nanya nonton jam brp hm heran. trs kita beli tiket nonton "the ugly truth". T-O-P filmnya beneran. ngocol abis udah gt romantis bgt ditembak di balon udara!!!!! aaah mau mau mau mau mau mau mau, ye tebak aja siapa yg heboh. gue dan chikita haha udah ngerencanain nikah di balon udara. doain ya smg berhasil impian gue dan chikita wkwk aminnnnnnnnnn. trs keluar blitz si 3 bersaudara udah di dpn aja, trs si chikita lgsg ribet cerita ke eki pdhl gue mau cerita trs kita jd berebutan cerita. trs akhirnya gue ngalah, betapa baiknya. tp eki blg dia ga ngerti cerita chikita HAHA. jd gue melanjutkan ceritanya hoho.

turun2 liat anak2 lari2 dikira alay taunya kok org2 lari semua?
TERNYATA GEMPA!!!!! (heboh)
niatnya mau main dulu dan ke pull an bear trs ke gramed lg tp................ malah empet2an di eskalator gt. sebenernya ga panik sih tp ngeliat org2 lari jd ikutan ngeri. akhirnya kita turun ke bawah, si sasha buru2 plg si chikita ke rmh sasha, si ike setelah nungguin nyokap sm kakaknya akhirnya pulang, tgl gue sendiri deh sm 3 bersaudara, tp bokap msh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh. karna bosen akhirnya gue balik lg sendiri ke GI, toh gempanya udah reda gt jg, sial tau gt gue jln2 lg aja. tp gue ke starbucks doang kok haha.

balik balik dikirain msh ada shiddiq abrar eki, taunya! udah ngilang! jdlah gue nunggu sendiri hm.
trs akhirnya bokap gue tiba juga, mana macet lg dijln.
pas nyampe rmh.................. ada yg lupa dibeli sen! ah gedek bgt gue serius sampe skrg hm yaudahdeh byee gue mau mandi ya